Halaman

Kamis, 20 Juni 2013

Toilet pintar =.=

Pernah rasanya di blog yang jaman dahulu itu, aku bilang kalau salah satu tempat yang paling inspiratif adalah toilet cewek dikantor. Dulu rasanya toilet kami itu super yummy.. bersih, modern , gak bauk, benda-benda yang ada didalamnya itu masih apik dan bagus. Uhm... sekarang kok rasanya lain yaa.. males euy berlama-lama didalamnya, entah berasa mulai memudar keapikan dan kenyamanannya. Lebih asik 'kabur' ke nursery room kalau sekarang ini, kalau pas lagi stuck ide buat munculin reflektor atau ngilangin noise kerja.
 
Kebetulan hari ini ada visit buat QC ke third party di daerah sekitar (masih) Sudirman sini saja. QC lumayan lama, jadi rasanya pengen deh mampir ke toilet-nya hehehe... Dan makjang seketika langsung (agak) menyukai rest room disini. Di desain eco-friendly dan hemat listrik gitu. Jadi pas awal buka pintu itu (ngintip dikit) kok berasa gelap gimana gitu, eeh pas dibuka lebar..'jreeng' langsung deh lampunya hidup...Hihi kayak disambut gitu deh, mmm berasa di surprise-in tengah malam pas lo lagi ultah gitu deh kira-kira.. #wkwkwk dan aku senang..
 
images source : google
 
Yaaah emang luar biasa mungkin kadar ke-ndeso-an ku tadi pagi wkwkwkwk.. Biarin sih ah, orang emang lagi terkagum bin kesengsem sama desain yang kayak gini. jadi berasumsi kalo orang yang bikin ini pinter kan yaaa, bisa bikin yang model beginian. Jadi lampu di ruang itu tuh kalau pas lama gak ada aktivitas langsung mati lampunya.. Tuh hemat dan cerdas dong yaa... #but sorri bin maaf tak ada foto, biarin deh dibilang hoax daripada ketauan jelas gue norak ahahahaha...
 
Eh terus dong perasaan bahagia dan kagum ini aku sampeikeun ke teman saya yang kebetulan ngantornya disitu... Aku bilang mau kasih jempol banyak buat desain se-inovatif rest-room nya itu. Eih si kawan malah cuman mengernyitkan dahinya. Terus aku lanjut dong cerita kenapa aku bisa kagum sebegininya sama si rest-room. Eh si dia malah balas bertanya "Errr..toilet yang di ujung kiri tadi ?" Dan kujawab dengan anggukan lah #karena emang iya disitu tempatnya.. dan si kawan cuman mengendikkan bahunya sambil menggumam "Rrrrrr..."
 
Ah siaul nih kawan pasti mau nakut-nakutin aja deh ah. Yasudahlah awalnya aku gak mau bahas.. Eh tapi muka si kawan kok malah bikin pengen nonjok penasaran xixixi... Maka kutanyalah dia.. Terus dia jawab dengan roman muka super serius. "Emm.. sebenernya kami juga bingung, toilet situ suka aneh tiba-tiba, suka nyala mati sendiri lampunya, kran air suka nyala-mati tiba-tiba, hehehe kadang toiletnya suka inisiatif nge-flush sendiri." Ngoook siang hari, tengah bolong masih ada gitu cerita horor begitu.. Langsung merinding disko lah gue seketika #hadeeh...
 
Eh lagi merinding begini, si kawan malah nanya "Tadi cuman disambut lampu aja kan? belum ada suara aneh-aneh?, besok kalau kesini lagi jangan kapok yaaa" "Bwahahahaha" langsung dilanjutin sama ketawanya yang bikin pengen tujes-tujes itu si kawan pake pensil warna yang pink
 
Iihhh.... besok kesini lagi gak mau deh ah pake mampir-mampir kesitu lagi. #horor mak.. sambil ketok meja tujuh kali..  hew Biar apa? biar....in aja sih aku mau berapa kali hihihi #mendadak sewot!
 
...
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^