Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Cerita Santai : Mari berjuang kakak ^^

Haluha..jumat aja sudah.. mau cerita kisah miris di hari ini aja deh yaa wkwkwk.. Yaa kali aja dengan berbagi kisah miris bin kesian ini banyak yang nge-doa-in terus kisahnya berubah menjadi kisah bahagia nan mengharukan wkwkwkwk..
 
Tentang ASIp di freezer saya...
Dua hari ini saya mulai mengaktifkan rutinitas perpumpingan nih, apa pasal? stok ASIP saya sudah sekarat parah. Rasanya itu botol-botol lubby bisa bebas aja gitu main hockey, guling-gulingan kesana kemari, mau tidur mau nungging sak puasnya juga boyee kakak, huuuw saking luasnya space yang tersisa pastinya di freezer paling atas punya saya. *Fyi, freezer bawah udah dipake buat nyetok eskrim, no more asip. Hikz..Sedih banget gak sih lo? Masa kejayaan menyetok ASIP sudah mulai terancam.
 
Tapi yaa mau bagaimana lagi? botol-botol kosong juga udah mulai kembali disusun rapi bulan lalu. Sekarang yang diluar sisanya juga udah mulai bikin antrian untuk diisi. Hemm.. banyak yang nuduh makanan yang kumakan tidak bergizi, heww mungkin ada benarnya juga sih. Jam makan sudah gak seteratur dulu. Pumping cuman sehari sekali sodara-sodara. Minum juga udah gak terlalu doyan. Kalau begini caranya bagaimana bisa kekejar itu simpanan di kulkas, wkwkwk yang ada malah nambah terus minus-nya.. #lap airmata..
 
Banyak yang bilang, santai sajalah toh Devdan juga udah setahun ini, mulai dikenalkanlah dengan susu UHT/pasteurisasi, jadi nantinya dia gak bingung kalau sudah tiba waktunya dia gak ng-ASI lagi...#makin deras airmata kalau inget ini hikz anakku sudah makin besar..
 
Ah...akhirnya diputuskan sementara, selama stok ASIP belum menghujam di bawah sepuluh botol, akan tetap terus full ASI, err tapi sesekali mulai juga sih mau dikenalkan ke susu UHT/pasteurisasi ini. Dan start mulai minggu ini akan dicobain mimi syusyu syapii yaa nak..Mudah-mudahan kamu gak pake diare dan nolak-nolak gitu. Enak kok syusyu nya, ommy juga doyan banget.
 
Dan untuk mempertahankan stok asip gak nyampai menujam di bawah sepuluh botol, maka saya akan mulai berjuang lagi untuk pumping hehehehe..doakan saya yaa pemirsah ^^ semoga berhasil bertahan :) #tiup terompet perjuangan...
 
Bokek bera[D]t...
Gegara, banyak belanja bulan ini...yang mana gak terlalu penting dan juga duit liburan kemarin belum cair maka dapat dibayangkeunlah betapa tersiksanya dompet saya dan pak suami hihihi... Kerjaannya puasa dan bawa bekal hehehe.. alasannya sih mau completely paid the previous fasting yang tahun kemarin emang si ayah sempet gak full karena sakit tahun lalu..mwohoho padahal aselik karena kami bokek.
 
Naah..emang yaa disaat bokek begini godaan malah jadi maha berat. Ada aja gitu acara saweran sana sini, kanan kiri..yaaah mau gimana lagi.. korek-korek deh itu ATM yaa, siapa tau gitu ada sisa dollar apa euro nyangkut disitu..#njuk duitnya sopo kui.??
 
Tiap saat tuh berdoanya 'semoga masa sulit paceklik segera lewat, dan tanggal dua puluh empat segera mendekat' hihihi... Yang mana sekarang ini masih aja tanggal 21...Umaiiigoot bisa ga sih di-skip aja itu 22-23 nya? #langsung disambit warga Jakarta yang lagi siap-siap mau pesta besar merayakan ultahnya Jakarta. So wake me up when already 24 afternoon yaa prenz..
 
Yang terakhir adalah tentang
 
Ngantuk superb...
Yang ini nih masih related ke tentang masalah per-asip-an. Jadi sebenernya, kalau sebelum subuh itu pengennya pumping. Atau kalau engga tiga jam deh setelah Devdan tertidur nyenyak di malam hari. Kalau Devdan bobok, kan aku bisa enjoy to the max yaa pumping-nya..aman dari cium-cium basah si bayi dan juga drama rebutan pompa asi sama si bayi ini hehe... Tetapi apa yang terjadi sodara-sodara? Di jam yang sudah aku set sebagai waktu yang paling tepat buat aktif ber-pumping lagi, Devdan selalu terbangun. Bahkan bisa duluan kebangun. Omaigod jam tidur dan istirahatku (yang lagi ngumpulin stamina buat pumping) mendadak berantakan. Bahkan beberapa waktu, akhirnya malah berbagi hihi satunya di-pompa, satunya di-cup sama si Devdan, eih dan dia gak bobok loh malah ngajak mainan kalau engga bengong gitu gak jelas. Emaknya? jelas teler lah! Baru dua hari ini seperti ini terus. Hikz..efeknya? yaa ngantuk berad kalau udah jam segini ini... Duh mbok yaa Devdan itu bobok anteng, nyenyak seperti biasanya tho nak, jadi semangat ommy berpumping ria juga merajalela gitu yaaa =.=, bukan malah menukik ke bawah..
 
Tuh kan... miris banget yaa Hahahaha.. makanya doakan saya yaa agar tetap semangat dan juga doakan supaya ada yang ngirim hadiah, apa aja boyee deh kaka.. Dan semoga 21-25 kami tidak ada kejadian yang aneh-aneh, jadi tetap aman hingga pundi-pundi kami terisi lagi gyahahaha... amiin #tereak sekenceng-kencengnya.
 
Padahal habis ini jadwalnya mau belanja sama temen cewek kantor.. bagaimana ini?? dompet siapa (lagi) yang harus diselamatkan hiks #mewek..
 
 
 
 
 
**note:
Demi kenyamanan bersama semua cerita ini tolong dianggap bukan curhat yaa walau sebenernya iya sih. Jadi saya tidak menerima, tidak akan membalas apalagi kasih duit hihihi wong saya aja lagi bokek yaa  , kalau ada sms yang men-judge ini itu. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^