Halaman

Rabu, 19 Juni 2013

Ketika harus (segera) move-on : i Will survive

Terinspirasi dari status di media sosial seorang teman, jadi mengingatkanku akan cerita seorang teman, tentang teman dekatnya.
 
Mereka ini dulu pernah menjadi pasangan. Pasangan yang kata kebanyakan orang cucok. Bahkan wajah mereka dikategorikan punya kemiripan. Katakanlah mereka ini si X dan Miss Y. Jadi, bila x dikuadratkan lalu ditambah y kuadrat akan sama dengan z kuadrat...gyahahaha kok malah bahas algoritma yaak Wkwkwk... #Baeklaa lupakeun... Ih suka males ya pake per-umpama-an x-y begini, ehm...kita ganti saja yaa, jadi mr. Banana dan ms. Milk.. gyahahaha yak opoo iki rek kok malah agak-agak rancu... hihihi...#harap maklum yaa gue lagi stress ketikan observer hilang semua hari ini hikz..hikz..
 
Baeklaa.baeklaa konsentrasi... perumpaamaannya kita sepakati sebagai mister potato dan miss olala.. Gak ada alesan kenapa nama ini yang dipakai..pokoknya yang paling cepet diketik aja deh...hehe..
 
Okeii kembali ke cerita. Jadi mister potato dan si miss olala ini pacaran. Kayak tukang gemblong deh. Kemana ada si mister pasti ada si miss dibelakangnya. Begitupulak, kalau ada si miss olala, bauk nya si mister potato juga pasti ada disekitaran situ.  Suatu hari si miss olala ini cerita, kalau dia itu kesian sama mister potato karena kuliah nya keteteran.. yaelah yaudah sih yaa suruh rajin kuliah lagi aja.. tapi si miss olala bilang gak segampang itu lah..karena ternyata sudah keterlaluan banget ini keteterannya si mister potato. Hampir dua angkatan dibawahnya sudah mau lulus semua bok statusnya. Sementara mata kuliah yang statusnya sudah lulus diambil sama si mister potato ini baru sepertiga dari total SKS nya.. #Gue mikirnya mah udah disaster banget yaa waktu denger itu.. dan definately gave up pastinya deh.
 
Tapi emang dasar si miss olala ini peri yang baik hati, maka satu persatu diluruskannya itu benang ruwet di kehidupannya si mister potato. Dari mulai kasih semangat dan keyakinan ke si mister potato, sampai nelponin orang tua nya si mister potato tentang keadaan sebenarnya mister potato, #euw..ternyata si mister potato juga boong sama ortu nya yang ada di negeri sebrang sono soal status perkuliahannya dia loh. Ya..yaa...gak heranlah kenapa..
 
Dan yang paling parah menurut gue waktu itu sih adalah emang sarang tinggal si mister potato waktu itu. Dia kuliah di ujung selatan, lah rumah tinggal dia tuh ada di (nyaris) puncak gunung, sudutnya aja 180 derajat kalau dipetain. Wakwaaw, gue mikirnya gini nih, kost-an sama kampus gue tuh deket banget yaa, kalau musti kuliah pagi jam TUJUH saja, malesnya minta ampun. Nah pijimane si mister tuh yang musti bangun dan berangkat superb pagi, kalau pas kejatahan kuliah pagi. This is one of reason kuliahnya jadi superb berantakan kali yaa...
 
Lagi-lagi si miss olala inilah yang meyakinkan si mister buat pindah sarang. Saatnya mendekati kampus katanya waktu itu. Biar semangat kuliah pagi. Singkat cerita, akhirnya lulus jugalah ini si mister potato, walau duluan si miss olala juga sih pada akhirnya yang lulus. Tapi orangtua dan sodara-sodara si mister potato pasti seneng banget deh.
 
Dari yang awalnya si mister potato ini nyaris useless, gak kebayang aja dia bisa lulus kuliah akhirnya, sampai ngerasain yang namanya wisuda. Orangtua mister potato udah sayang banget deh pasti sama si miss olala ini. Hehehe.. Hingga akhirnya si mister potato ini jadi orang yang bisa kerja di dunia energi bumi, yang gak bisa dibilang sikitlah *hebeng-nya. Ih necis lah pokoknya, jadi idaman banget deh ini pria. Apartemen ada. Mobil sport SUV ada. Koleksi kacamata dan jam tangan keren nan mihil juga seabrek. Tumpukan boardingpass juga sudah membukit kayaknya. Hehehe..
 
Oiaaa terus gimana dong kelanjutan percintaan si mister potato sama miss olala ini? Hihi..seiring waktu dan jarak yang memisahkan, cinta mereka pun kandas tak bersisa. Kalau kata miss olala, mister potato banyak berubah, he's too cool, unkind nice people anymore. That's why she swiped her desire to him. -euww olala... Kalau versi mister potato nya, he's still in love with miss olala, but he didn't know why she dissappear from him. He guessed that she cheated him, with another greatman, just left him away. 
 
But my version was they both have ego, and they can't tolerate each other that time. That's why love not stayed between them anymore. 
 
''Yah begitulah ego, once you can't deal with that, it will ruin everything you have, and impossible to restart in a same way, it is true that i forget about you.'' Hehehe begitu sih yang ditulis di media sosial si teman tadi pagi. Bagus yaa? hehehe #very inspiring for me... Ehm..sepertinya miss olala ini baru saja (tak sengaja) bertemu dengan si mister potato, then they felt so blue. But again..no desire on between. What is left ? It is called as the Past.
 
Sekarang mister potato dan miss olala, sudah bahagia dengan hidupnya masing-masing sepertinya. Miss Olala bahagia dengan keluarga kecil-nya, dan mister potato masih tetap dalam pengembaraannya mencari belahan jiwanya.
 
Yaah begitulah, semua orang pasti punya masa lalu yaa, termasuk saya, termasuk si ayah, kamu ..dan kamu juga pastinya.. Tetapi hidup itukan bukan mundur yaa, tapi melangkah ke depan.. so move-on!
 
Yuk sudahlah tak perlu disesali, mwohoho..termasuk saya yang saat ini sedang swediih, menyesali kebodohan kecil yang dilakukan dengan tidak segera menyimpan kerjaan, sehingga semua hasil ketikan satu observer yang superb panjang dan njlimet itu HILANG, hanya gegara PC tetiba restart dan autorecovery-nya gak di on kan... Huaaaaahikz hikz...
 
Jadi intinya aku posting cerita ini itu lagi sewot berat dan kesal luar binasa, kerja nyaris dua harian tak bersisa hanya karena kebodohan kecil Hikz,,hikz.. gak ada hubungan sama isi cerita ini sih sebenernya.. Tapi ada benang merahnya lah...yup we have to move-on after the bad things happened... so..baeklaaah mari kita ketik lagi sodara-sodara.... >,> hikz..hikz... #ujung jari mendadak berasa kapalannya#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^