Halaman

Senin, 10 Juni 2013

Sepatu Baru.. ^^

Hulaa.. long wiken kemarin kemana?
hehehe... aku dong habis liburan #tsaah...gaya pokoknya..
wkwkwkwk.. jalan-jalan itu identitik dengan apa hayo? kalo aku yaa...emm...sepatu teplek tentunyah.. alias si flat shoes. Kenapa ? karena gak nyiksa kaki lah tentunya hehehe...

Alkisah jaman dahulu sebenernya aku lebih suka pakai high heels, why? gak usah ditanya lagi lah yaa, biar nampak tinggi dan modelnya kan seksi-seksi gitu yaa..   Tetapi sejak mulai hamil, almost 20 bulan yang lalu, udah nyaris ga pernah pakai heels beginian lagi, pernah nyoba dan tetep suka, tapi kok lebih endeus dan nyaman pakai sepatu teplek aja yaa..karena itulah hasrat ke teplek kian hari kian meningkat..wkwkwk..
 
Sampai pas ke KL tahun lalu aja bela-belain bolak balik vincci yang kebetulan pas lagi year-end sale, demi beberapa pasang flat shoesnya hihihi.. Dan sekarang mereka sudah nampak pada usang untuk dipakai, sepertinya harus ada pengganti ini..#bwahahaha modus banget yaa#
 
Dan demi kenyamanan acara jalan-jalan kami bersama ini, maka pencarian flatshoes ini pun dimulai #mendadak lebay# . Karena akhir-akhir ini kondisi badan lagi meroket ke bawah, flu batuk ganti-gantian aja datang.. (tapi syukurlah berkat liburan semua langsung hilang wkwkwk..). Maka jadilah itu sebuah alasan membenarkan kemalasan untuk jalan-jalan ke toko buat cari sepatu. Dan kemudian iseng, shopping online dan mencari toko sepatu yang wokey di belantara dunia maya tersebut. Dan dapat dunk.
 
Roppopo namanya. Lucuk desain-nya (coba aja klik link-nya tadi itu), gampang pulak belanja disini, cuman modal garisan/penggaris buat ngukur panjang kaki hihihi...kalau gak yakin mau cari ukuran berapa, mereka ini kasih kok clue-nya, misal yaa untuk ukuran 38 itu panjangnya 24,5 cm, cuman beda setengah centimeter nih sama ukuran di atas dan bawahnya. Sempet ragu mau pesen ukuran berapa hehehe.. akhirnya memantabkan hati dengan pilihan, baru deh liat-liat model. Soalnya takut kecewa kalau milih model duluan terus baru ribeud ukur-ukur kaki, eih ternyata model yang sudah sangat diinginkan gak ada stok ukurannya..hehehe.. tapi dont worry kayaknya kalau kita tetep pengen sepatu yang gak ada ukurannya itu bisa kita masukkan ke wish list kita deh, yaa siapa tau aja ada.
Setelah deal mau yang mana, tinggal transfer duitnya deh, dan tinggal tunggu email konfirmasi dari mereka, sampai manakah proses pemesanan kita. Tuuh...Okeii banar kan?
 
Dan wiken yang lalu, sebelum acara jalan-jalan kami itu sepatunya sudah datang loh... mana mbak nya baik banget pulak ih...kesengsem.. dan begitu paketnya dateng..makin kesengsem soalnya dus sepatunya lucuk, terus dapet dust-bag pulak..lumayan banget deh ah... seneng aja gitu..
 
Dan bagaimanakah rasa sepatunya? hihihi coklat? vanila? stroberi? nyahahahaha... Pokoknya nyaman banget deh dipakainya, empuk dan lucuk desainnya.. Harganya? gak murah juga sih, standar lah, but buat kualitas seperti ini rasanya worth to buy lah ^^
 
Ini penampakannya #buat yang penasaran aja loh yaa.... Lucuk kan? kan? hehehehe...
 
 
 
 
#duuh jadi pengen beli lagi hihihi...
 
 

2 komentar:

  1. Sepatunya lucuuk! Aku naksir juja. Nti saya ke cubiclemu ya Jeng, ngetes dulu (*sayang dompet wkwkwk).

    BalasHapus

Thank you for leaving me a comment ^^