Halaman

Jumat, 14 Juni 2013

Aston Bogor : Liburan (masih) menyenangkan

Aston Bogor - Hotel
Naah.... setelah hari pertama kami yang cukup menyenangkan kemarin, mata udah mulai balik seger, telinga udah makin sejuk aja denger suara air sepanjang hari, boboknya juga nyenyak dimana si bayi akhirnya gak pakai kebangun-bangun pagi buta.. Akhirnya hari ini kami bangun gak pakai kesiangan, gak kepagian juga sih tapinya. Pas lah.
 
Rutinitas pagi gantian juga udah beres, bikin sarapan buat di bayi juga udah beres, makan juga moodnya OK banget ini bayi, wkwkwk seneng kayaknya daya jelajahnya luas disini hehehe... Oia note kecil nih mumpung inget, kalau yang pada nginep di Aston dan bawa anak kecil, waktu mereka main di balkon harus terus diawasin yaa, soalnya pagar balkonnya itu ga sampai bawah hmm semacam nggantung kira-kira sepuluh centi lah dari lantai. Serem aja kalau anak-anak terlalu eksplor terus malah cenderung ke bahaya. So hati-hati dan waspada yaa...
 
Rencana mau berenang hari ini, agak ditunda sepertinya, well kita liat saja deh ntar gimana, begitu sih planningnya hehe liburannya nyante bener yaaa...berasa pindah tidur doank hehehe... Sementara si Devdan sih sibuk aja inspeksi kesana kemari, senang sepertinya dia ada area yang lumayan luas space-nya, jadi bebas merdeka saja lah dia ini mau kemana..



Si bos kecil lagi sibuk maen petak umpet sama kami ceritanya hehe..
 
 
Setelah beberes, kami pun turun makan di Restoran Batu Tulis, letaknya di sebelah lobby utama, jadi terbayangkan seberapa jauh yang harus kami lalui hanya untuk sarapan pagi.. #omaigod keburu pengsan ini namanya...hehehe#. Restoran ini punya area open-air, jadi yang mau di luar yaa monggo silahkeun, kalau kami lebih jelas milih di dalam, lebih gampang sih nge-refill makanannya wkwkwk..
 
Jenis makanannya, beragam dari indonesia-asia sampai ke western, nyaam...carpacio nya nampak lezat loh..cuman nyoba sekali dan aku gak doyan ternyata hihi.. Prasmanannya dua jempol, enak mie gorengnya, sosis nya juga juicy nya masih berasa. Sayang sebagai pecinta scramble egg hotel, saya harus memberi nilai tujuh alias biasa-biasa saja, gak konsisten ini scramble-nya. lebih pucat dan terlalu kering di hari keduanya. Gak habis dong eike makan scramble-nya? kok bisaa yaa? apa aku yang lagi ga enak makan ato emang parah banget ini rasa si telor? aku rasa sih yang kedua itu yang benar. Buktinya makanan lain lahap aku makan, sampe (lagi-lagi) kekenyangan..
 
Beres makan, tujuan utama adalah mau ke dunia serba baby. Dari awal aku bilang ke pak suami, pengen ke toko bayi yang katanya paling terkenal di Bogor dan ke kafe yang jual makanan bayi-balita. Tuh mulia banget kan tujuan liburan saya wkwkwkwk..

BabyHouse 
Baiklah tujuan pertama adalah BabyHouse, itu nama toko bayi yang katanya populer. Eh ngikutin yang ada di map yang ada di android, eh malah tersesat sampai ke jalan padjajaran yangke arah IPB yang diploma itu apa yaaa lupa deh ah , namanya juga tersesat hihihi.. dan akhirnya ketemu juga sih letaknya dekat ke arah pertigaan Tajur itu, dekat sama masjid PDAM. Berhubung mendekati waktu sholat Jumat, akhirnya aku dan si bayi menunggu sajalah sambil cucimata di toko bayi ini. Hmm..
 
Toko Bayi ini biasa banget menurutku, murah? ah engga juga sih.. lebih murah yang deket rumah Bintaro hehehe, kualitas barang dan variasinya juga biasa aja #menurut saya loh ini yaa# . Gak ada jual sepeda bayi-balita, padahal kan pengen yaa beliin sepeda disini hehe..  Dan yang paling parah menurutku adalah pelayannya. Mbak-mbak nya ini banyak loh, tapi kebanyakan pada ngobrol sendiri.

Ada sih satu orang waktu itu yang sigap banget kalau ditanya ini itu, sisa lainnya? uiii ngobrol apa ngegosip tuh yaa.. bagian terparah adalah di bagian cek barang. Kosong bok gak ada orangnya, jadi aja harus tereak "tengah-tengah" kalau barang yang mau dicek raknya ada di tengah, atau "belakang-belakang" kalau barang yang dicek asalnya dari rak bagian belakang toko ini. dan yang dipanggilpun gak langsung denger, setelah itu aduuuh mak lamaaaa banget deh ah.. Lumayan kecewa belanja disini. tapi tetep aja tuh beli sepatu yang bunyi, ban renang, pompa dan termometer Cadi-nya.
Better found another shop, kalau pelayanannya gak ditingkatkan sih menurut gue.
 
Boobameals - Cafe Balita
Dan setelah sholat Jumat-nya selesai, kami langsung ke next destination. Penasaran berat sama si kafe bayi/balita ini, Boobameals namanya, ada di daerah Bunderan Yasmin. Wuaaah jauh banget tempatnya dari tengah kota Bogor. Tapi tempatnya OK sih, jualannya juga freshfood, kata mbaknya sebenernya bisa dianter loh, tapi yaa namanya penasaran sama tempat, jadi ya udah deh samperin mang. wkwkwk.. Menu hari itu nasi tim/bubur salmon wortel, sup kentang salmon. Kami beli semua nya, soalnya berasa murah ih... Nasi tim semangkuk kecil itu tiga ribu, supnya lima ribu.. Pudingnya juga ada, kami beli yang rasa stroberi, melon dan mangga, tiga bijik itu sepuluh ribu. Rasanya? Menurut gue nasi timnya enak banget, salmonnya gak berasa bauk amis. Supnya juga sih, walau masih berasa bau salmonnya.


Tapi pudingnya terlalu manis, gak tau itu ada gulanya gak ya..lupa nanya juga soalnya mbaknya bilang puding buat bayi, aku rasa harusnya udah gak pakai gula dong yaa... Hikz Devdan gak doyan juga sih sama pudingnya ini. Nasi timnya, mungkin karena ngantuk berat jadi gak semangat makannya. Kalau kata ayah "Jalaaan jauh cuman buat beli makanan Devdan seuprit ini, yang tiga ribuan ini, dan Devdan gak mau makan" ahahahahaha.... eih ayah kan dapet celana renang sih habis ini hehehehe... Lumayan celana renang cap giant ya yah...#jadi makin semangat nih buat berenang besok toh.

Selanjutnya karena si bayi ini udah kecapekan sepertinya, maka diputuskan untuk pulang, lupakan bakso boboho, lupakan bakso seseupan, apalagi rumah sumsum =(

Jadi hari ini, nilai wisata kuliner kami enol besar hahaha..makan malam pun diniatin mau CFC aja yang ada disebelah The Jungle, yang deket hotel. Eih itu pun udah kehabisan ternyata, padahal itu kisaran waktu magrib aja loh...ckckck..kebayang deh padetnya kayak apa the jungle itu. Akhirnya, menclok asal aja nyobain warung tenda disekitaran The Jungle, nyobain sate kambing, ayam penyet dam mie goreng aceh ^^ ..Karena lapar semuanya berasa enyaaak dan ahnya enyak..., emm tapi menurut kami harganya lumayan mihil sih..
 
Begitulah acara liburan leyeh-leyeh ala kami di hari ini.. sisanya again leyeh-leyeh di kamar, ngobrol di balkon sambil denger suara air...nikmeeh lah pokoknya ^^
 
Ini alamat kalau diperlukan, silahkan berkunjung :

Baby House
(0251) 835 - 3703
Jl. Pajajaran No. 23 A-B
Bogor
 
BoobaMeals
Ruko Bunderan Yasmin
Jl. Jasmine Raya No.61C, Taman Yasmin Sektor 3
Bogor
 
 

2 komentar:

  1. Kenapa gak jadi ke bakso seseupan....
    Ahhhh itu bakso selalu menarik di hati taukkkkk...
    #jadi ngiler#
    Keinget malem2 pas ujan2 naik angkot beli itu bakso... Slurrppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena kami sudah kekenyangan ^^ ahahaha...dan kecapean kakak.. ^^
      next sama kamu ajaa ^^ yuk..

      Hapus

Thank you for leaving me a comment ^^