Halaman

Senin, 24 Juni 2013

Hanya cerita biasa tentang wiken kami..

Suka aneh kalau ada yang tetiba sms terus sok ngerti dengan orang yang diceritain di cerita yang aku tulis. Apalagi kalau nadanya ehmm.. seperti menyimpulkan.. dan sayangnya kesimpulan dia nya itu salah..#tet tot# Wkwkwk...
 
Nice try
---WID---
 
...
 
Tolong abaikan saja prolog di atas yaaa, hehehe sesungguhnya itu bagian dari postingan yang ada di draft tadinya, dan gak tau mau nulis apalagi dibawahnya hehehe... daripada sayang dibuang, maka dijadikan 'garnish' saja deh yaa ^^ buat postingan kali ini..
 
#morning_blue
Sudah senin lagi dong yaa ^^..
 
Enihooo judul postingan kali ini sungguh terlalu yaa..mwahaha itu udah beberapa kali hapus-ganti loh saking bingungnya mau dikasih judul apa...hehe jadi tolong dimaklumi yaaa kalau aneh, karena ternyata bikin judul itu syusaah.. =.=
 
Lanjut ke ceritanya yaaa...



 
How is your wiken? About our wiken? so..so.. lah, tapi wiken kali ini banyak menyenangkannya ih.. #syenang..  


Walaupun wiken kali ini adalah wiken terbokek sepanjang sejarah ahahaha...
  • Begitu uang syenang-syenang liburan kemarin di-approve dan cair langsung buat belanja bulanan ehehe berhubung stok bahan makanan juga sudah kembang kempis ^^, dan duitnya (nyaris) habis lagi.
  • Makin syenang saat dapet fillet ikan kakap yang lagi promo besar.., akan dibela-belain masak lah pokoknya demi inih. Hehe..
  • Akhirnya ada janji manis dari SPG-nya pospak Devdan 'merries' untuk dikirim hadiahnya paling lama seminggu setelah ketemuan sama dia ini.. #hurray tumpukan lock n lock ku akan bertambah lagi...# 
  • Ehem.. selama wiken kemarin, setelah beberapa hari dia suka kebangun malem, akhirnya Devdan boboknya manis sekali. 
  • Kejutan datang dari si Devdan, setelah minggu kemarin tiba-tiba hasrat makannya ada di titik nol. Wiken kali ini luar biasa sangat menyenangkan ^^.. Pagi dia sarapan pepaya dan dilanjut nasi-wortel serut kecap, telor rebus dan tahu goreng, menu siang dan sorenya makan nasi tim sayur, kuah sup, ayam goreng ungkep suwir dan tahu goreng. Sorenya lanjut nyemilin pepaya lagi sama agar-agar yang rebutan akhirnya sama ommy-nya.. #Alhamdulillah semua lahap dan ludes.
  •  
  • Tumben-tumbenan saya mau kembali effort memasak hehehe.. Ini semua gegara ada promo fillet kakap yang sangat menggoda iman itu hehehe.. jadi semangat deh meng-eksekusi resep steam kakap-nya, lumayan refresh kegiatan kalau wiken #eh..wiken besok ada promo apalagi yaa..? wkwkwk.. Kata ayah si enYaak..tapi sepertinya karena gak ada makanan lain yang bisa dimakan saat itu hihihi...eih tapi devdan juga doyan loh..emm..berarti enyaak beneran dong wkwkwk, kata orang kalau anak kecil itu kan selalu jujur yaaa hihihi...
  •  
  • Terus minggu pagi setelah habis buahnya, sarapan Devdan nasi tim sayur, telor dadar brokoli keju. Menu siang-sore nya spesial masakan ommy hari ini hehehe Steam Kakap Asam (gak) Pedas. Syenang adakah ketika si bayi lahap makannya dan habis. Yang paling surprise adalah ketika jam tujuh malam, Devdan bilang emam sambil "nyap nyap" mulutnya..iseng disuapin 'voila..' habis satu porsi, dan dia pun nyenyak tidurnya malam tadi.
  •  
  • Devdan potong rambut lagi dong..jadi si unjul lagi deh hehehe...gpp lucu malahan jadi unyu-unyu.. Kali ini potongnya lebih garsak-grusuk dan heboh. Dulu pas masih bayi, dia mah diem aja, sekarang hadeuh susah diemnya. Sampai si mas yang motong rambutnya, berkali-kali angkat tangan takut kena kepalanya Devdan hehehe..
  • Si ayah sakit, sakit kepala katanya.. Serem aja apalagi barusan ada cerita tentang ART-nya teman yang collapse karena sakit kepala dan ternyata... ah ga usah dilanjut ah ntar ada yang parno deh habis baca postingan ini hihihi..  Back to ayah.. Heiih dari sabtu disuruh ke dokter gak mau, katanya mau hari ini aja ke klinik kantor. Dan sampai jam sekarang ini, masih wae anteng tuh di kubikel nya.. #baeklaa nanti aku ingetkan lagi lah ayah nya. Parno akut nih istrinya pak-e.. 
  • Devdan ditelpon sikak.. hoho.. kayaknya ada yang mau ke Jekardaah nih.. #oleh-oleh yaa... 
  • Ayah membuang setengah burgerku...ahahaha langsung ngambek dan nodong minta dibeliin lagi burger yang sama plek, ahahaha #woii bokek inget woii.... wkwkwk..
  • Stok ASIp? hiyaa ga usah diomongin yuk...wkwkwk..
  • Listrik udah mau abis aja nih pulsanya... ada yang mau beliin gak? #menatap penuh iba.. #langsung disetrum sama PeEleN
 
Hahaha nampaknya sudah mulai semakin ngaco.. Saatnya mengakhiri postingan kali ini.. Selamat hari senin semaunya ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^