Halaman

Selasa, 11 Juni 2013

Devdan turns into 1

 
Abang masih ada di perut Ommy ya nak..? hehe masih berjuang sendirian untuk mencari jalan keluar, pengen segera ketemuan sama Ayah dan Ommy sepertinya.. Padahal kata bu dokter masih ada waktu sebulan lagi loh dek, hihi udah sempit banget apa ya di dalem waktu itu, jadi pengennya cepet-cepet aja keluar. Atau penasaran yaa pengen liat suara siapa sih diluar perut yang selalu nyanyian lagu twinkle-twinkle little star atau lagu-lagu ga jelas karangan sendiri, suara yang ngajak ceritaan, becandaan, hehehe,,penasaran banget yaa Abang.. udah bosen yaa cuman bisa nendang-nendang sama sundul-sundul aja tiap hari...

Kaget dan (agak) panik waktu pagi itu, tiba-tiba abang 'memutuskan' untuk cepet-cepet ketemuan sama kami. Belum siap? ah..engga juga alhamdulillah kami sudah siap kok nak.. Hanya kaget karena rumah belum rapi mau didatengin sama abang lebih cepat.. Tapi untungnya waktu itu teh Heni yang sigap bantuin Ommy, jadi begitu kita pulang semua sudah beres dan rapi..
 
Pagi itu, dua dari tiga lelaki terhebat Ommy saat itu sedang berjuang. Abang berjuang mencari jalan keluar tapi tetap tenang, dan ayah berjuang agar kita semua segera sampai RS dan bisa segera ditolong oleh ahli medis. Ommy? bertahan agar ayah tetap tenang, berusaha untuk tidak panik dan menahan segala rasa yang ada. Bertahan supaya abang tidak kehabisan air ketuban dan tetap bisa berpegangan erat ke Ommy. Berulang kali Ommy bisikin ke Abang, supaya abang kuat dan terus berpegangan ke Ommy yaa..sebentar lagi kita bakal ketemuan... dan Abang pun menjadi lebih tenang sepertinya.
 
Sepuluh jam kemudian, jam 16:32, Abang pun lahir, walau akhirnya harus keluar lewat SC.. Ommy rela, karena Ommy tau abang sudah berjuang untuk bertahan dengan air ketuban yang semakin berkurang, ruang gerak abang jadi makin sempit, di dalam juga abang semakin tidak nyaman, karena 'tempat berenang' abang tiba-tiba berangsur menghilang. Belum lagi suntikan pematang paru yang harus abang ambil, karena usia lahir abang belum cukup sebenarnya. harusnya dua belas jam setelah pematang paru dimasukkan abang baru boleh keluar, Tapi ketuban yang keluar debitnya masih terus kencang, dan persentase sisanya pun semakin mengecil.
 
Dokter waktu itu hanya tersenyum dan bilang, "Semoga dedek bayi kuat ya Mom.. mau gak mau jam empat sore ini harus keluar. Rileks yaa".. Ya ampun bang...bukan Ommy yang harus berjuang, tapi lagi-lagi abang.., semangat yaa bang..Ommy sama ayah nungguin abang diluar sini #sedih tapi harus kuat waktu itu#
 
...

 
Dan waktu setahun inipun, akhirnya tetap membuktikan, bahwa abang lah pejuang yang hebat.. Terimakasih ya anakku, Devdan Dharu Rakhaardya, terimakasih sudah mau berjuang dan bertahan untuk ketemu ayah dan ommy. We are absolutely imperfect parents, but for sure we'll do best for you dear.
 
Selamat berulang tahun..dan selamat naik kelas ke room 2 yaa ^^..
 
Love you always - Ayah dan Ommy
 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^