Halaman

Selasa, 18 September 2012

Welkom to the world Baby Devdan

Okay saatnya bercerita tentang my smoochy baby boy ^^

Alkisah #tsaah...mule deh lebee wkwkwk.. Gosh susah banget yaa ternyata memulai suatu cerita. Baiklah..baiklah kita coba fokus...^^ #abrakadabra#

Well.. akhir bulan Mei kemarin harusnya jadi saat-saat menyenangkan buat aku. Woow kenapa? karena berdasarkan duedate dari dokter cantik itu aku udah bisa memulai cuti melahirkan. which is mean aku bisa puas-puas in nonton ftv di stasiun tipi paporit #hiyaaaaa#. Etapi..nya ternyata musti kepotong seminggu diawal karena ada convention yang musti diikuti fiuuuh untungnya masih di Jekardah saja ya acaranya. Etapi nyaa lagi di convention yang satu ini banyak banget booth yang biasanya bagiin souvenir yang keren-keren. Maka jadilah bumil besar ini sibuk berjalan dari satu booth ke booth lain demi mendapatkan souvenir kece yang nyatanya sekarang ini lebih banyak yang tak dipake (dooh..padahal niat banget lho ngumpulinnya..)

Hari terakhir entah kenapa ya kepikiran terus sama list perlengkapan baby yang jujur aja belum komplit. Masih banyak bolong nya..mana belum nyiapin tas pula untuk ke RS #aah..tenang saja duedate masih satu setengah bulan lagi brader#. Nah karena kepikirannya ini jadilah wiken itu pengen puter-puter cari barangnya. Suami jauh-jauh hari sudah dipesenin supaya senin nanti cuti, jadi bisa foto-foto bareng pas masih ada si beibi di dalam perut ini.

09 Juni 2012
Seperti biasa sabtu pagi jadwalnya senam hamil dulu di Brawijaya Hospital. Lanjut kontrol dua mingguan ke dokter cantik saya itu. Dan hasilnya semua masih bagus KECUALI kandungan zat besi dan Hb saya yang dari hasil lab dinyatakan benar-benar drop. Si dokter malah dengan agak galak bilang "Hadooh ini sama anak TK aja kalah jauh non..mau gak mau kamu harus diinfus Venover (oops sorry if wrong capcha)".

Jadilah hari itu juga dua ampul langsung masuk ke tubuhku tercinta ini. Dan ditambah pesan dari dokter bahwa musti makan daging-dagingan lebih banyak, maka jadilah pulang dari Brawijaya sempatkan mampir ke And*kar, Oia tadi juga sempet CTG si baby lho..dan waaw masa udah ada kontraksi teratur tiap 5 menit sekali.. omijot =,= tapi kata suster gpp itu biasa..jadi teteplah cuek makan dan santai menikmati dua porsi steak ahahaha #kebangetan rakusnya#.

10 Juni 2012
Besok minggunya juga masih santai kruntel-kruntelan sama suami..malah sempet jalan pagi keliling komplek ^^ . Bebersih dan lanjutlah belanja. Gak tanggung-tanggung Bintaro Pla*a dan Gi*nt Bint*ro jadi saksi betapa semangatnya saya mondar-mandir dari beli daster kancing depan sampe minyak telon buat beibi tercinta ini. Oia ada satu yang belum kesampaian hari ini, berhubung ya bok kaki udah pegel sangat dan udah pengen bobo. Hikz tak jadilah kami ini bergaya alay di photobox, mengabadikan perut buncitku sama suami tercinta. Hehe tak apa masih ada Senin, kan suami cuti rencananya. Kami pulang dan langsung bebersih untuk segera lanjut tidur, tanpa sempat membuka semua belanjaan kami hari ini.

11 Juni 2012
Senin paginya..uwaa males banget bangun deh rasanya, rencana mau jalan kaki lagi kayak kemarin mumpung suami cuti hari ini horee... Eeh bangunin suami juga masih males-malesan gitu rasanya, ya udah deh ah lanjut bobok lagi. Setengah tujuh pagi, akhirnya bener-bener kebangun. Cuci muka..Buang Air Kecil..eitz...begitu duduk di kloset ada berasa "pluk" dari area bawah itu. Dan kok berasa deras yaaa...sudah mulai agak parno dan berhitung nih kepala. Berapa jam nyampe ke Brawijaya kalo senin pagi begini.., gak tau kenapa juga udah selipin doa hindarkanlah dari kemacetan dan lancarkanlah jalannya nanti ya Allah. Pelan-pelan berdiri terus ke arah tempat tidur, masyaallah masih dong ngalir dengan kencengnya..Lalu aku bangunin suami dan bilang "Ayah kayaknya ketubanku pecah" . Dan terbayanglah sejak detik itu kepanikan yang luar biasa di kamar kecil kami. Jam 7 kurang dikit meluncur dari rumah ke arah Brawijaya, alhamdulillah-nya lagi jam delapan kurang udah sampe di lobi rumah sakit. Sambil nunggu dokter, suntikan pematang paru-paru pun harus masuk ke badanku, yaa memang karena saat itu si beibi baru 35 minggu, mau gak mau harus dipastikan dulu paru-parunya matang. Karena itu bekal awal beibi untuk bertahan hidup. Jam SC pun sdah ditentukan jam 9 malem nanti. Tapi karena ada bukaan-2 di jam 11an. Majulah jadwal jadi jam 4 sore. Pasrah total. :)

Dan akhirnya alhamdulillah akhirnya lahir dengan selamat dan sehat , our babyboy tercinta 11 Juni 2012, Jam 16.32 WIB. Sito Cesar plus pembukaan 4. Panjang 46 cm dan Berat 2610 gram. Dan nama indah yang kami berikan untuknya adalah : Devdan Dharu Rakhaardya. Yang punya arti :  Anugerah dari Tuhan berupa kebahagiaan tak berbatas atas lahirnya putra pertama dari Ardi dan Widya ^^

Alhamdulillah..bahagianya masih terasa sampai saat ini. =) Yaa kan hidup itu memang ajaib. Sudah ada yang atur. Pas banget suami lagi cuti pagi itu, dan pas banget jalanan lagi lancar, dan pas banget dokter cantik saya praktek pagi hari itu, jadi langsung bisa dipegang oleh dokter yang sama sejak awal kehamilan. Dan pas banget berat si baby Devdan diatas 2500 jadi walaupun lahir prematur, tidak banyak selang inkubator bertebaran di badan si beibi tercinta :) . Hehehe dan pas selesai Devdan diangkat dari rahimku si dokter bilang pas banget ketuban udah habis sekarang. Bersyukur banget kami dengan segala kemudahan yang ada..Alhamdulillah yaa..sesuatu ^^ hahahaha...

Walaupun gak jadi deh punya foto alay dengan perut buncit bareng si ayah..dan otomatis cutiku pun jadi hangus satu bulan hikz..hikz...Tak apa..rela deh rela...#cium cium baby devdan yang ganteng#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^