Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

Blogiveaway - Storyboard of Us

Cuzz...semangat aja nih mau nulisnya hehehe ^^
Ada apa kah ??
 
hmm... tolong perhatikan gambar di bawah ini dengan seksama...
 
 
 
Apa yang paling keliatan disitu ?  Hihihi kalau aku sih angka 4 dan huruf J-U-T-A itu tuh..hihihi #matre.. Hayoo merapat sini-sini.. Aku kasih tau yaaaaa (buat yang belum tau aja deh..) :
 
Hai sodara-sodara sekalian, teman-teman tercintah..ada giveaway yang OK baNet deh ah..
Yuk maree pada ikutan yaaa #sambil sodor-sodorin pengumuman tentang voucher MAP haratiss..# Yaah siapa tau gitu kita pada menang barengan terus bisa belanjanya juga rame-an hihi...
 
Coba deh liat di link-nya ToMkuU ini.. Tuh kan beneran ada voucher MAP haratiss.. ^^. Baiklah singsingkan lengan bongkar file-file postingan yang kemaren-kemaren. Duh jadi nyesel deh kenapa gak sering-sering aja bikin postingan tentang review-an sesuatu yaa hehehe.. Yaa apa dikata, yang ada saja lah yang diikutsertakan, toh kebetulan kategorinya lumayan luas yaa #tlimikisi ToMkuU#.
 
Nah berikut ini adalah cerita yang diikutsertakan pada Blogiveaway-nya ToMkuU :
 
 
Semua cerita langsung ke link ke masing-masing yaa..tinggal klik deh mas ToMkuU yang ganteng dan rupawan hehehe #sambil sodorin kaca biar mas Tom percaya# wkwkwk...
#sssttt.. ini modus biar ToMkuU semangat baca semua postingan link di atas hihihihi..
 
Semoga ada yang bisa bikin menang ah ceritanya yaaaa...#bakar menyan banyak-banyak# . Ntar di doa-in deh biar makin ganteng dan bisa makin eksis, sakses diet dan nge-gym nya, sakses juga jadi bintang iklan L0real-nya hihi.. terus tak lupa semoga segera kesampaian bikin crop-circle yang ada logo blog-nya ituh loh hahahaha .. ##berasa udah kenal banget yaa sama ToMkuU padahal sumpaaah baru hari ini juga tau ada giveaway keren begini di blog dia ini. Hehehe sukses GA nya yaaa ^^, salam kenaaal eh.. jangan lupa lempar kemari itu semua voucher MAP nya hehehe... #ciaoo..

2 komentar:

  1. Huaaaaa... lama ga mampir di mari. Masih ada waktu kan yaaa?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. gaswat gaswat..mas dani mau ikutan jugaak? ohemji #stok menyan banyak-banyak#

      hehe sampe 1 April klo g salah mas e..mangga atuh..

      Hapus

Thank you for leaving me a comment ^^