Halaman

Rabu, 13 Maret 2013

9 bulan yang tidak berasa sama sekali..

Dua hari yang lalu (110313) si bayi yang namanya Devdan itu ulang bulan lho yang ke sembilan. Dan ini semakin meyakinkanku jika waktu itu emang cepat banget berlalu. baru rasanya aku itu cerita tentang kelahiran si bayi ini, cerita saat si bayi ini masih lima bulan, dan juga cerita saat pertama kali dia makan. Sekarang udah 9 bulan aja dong. Dan aheey 3 bulan lagi pindah dong ke room 2 di daycare-nya...ah tidaaak... #langsung parno lebay ditambahi sangat.
 
Devdan sudah bisa apa? pertanyaan yang paling sering aku dengar..but well it is common right ^^
Alhamdulillah..Devdan udah bisa bedain yang mana Baturaja yang mana Telisa, udah bisa picking velocity dan juga mulai belajar well-correlation...ahahahaha yang mana engga mungkin lah itu kalau sekarang.. wkwkwkwk... hwaahahahaha... baiklah kembali serius menulisnya. Hmm yaa perkembangannya udah lumayan okeh rek.. #Siapin list..
 
Yang jelas si bayi udah ga mau lagi merayap, merangkak udah gak slow motion, udah cepet banget deh. Udah bisa duduk sendiri pas 6 bulan kemarin, udah bisa berdiri sendiri tapi masih pakai pegangan. Udah nagih tetah-tetah (itu lho jalan yang dipegangin orang kedua tangannya, dan orangtua nya terbungkuk-bungkuk nahan pegel di punggung hihi). Variasi suara udah macem-macem, yang jelas kalau lagi ngomel yang kedengeran itu "pap pap pap pap". Jatoh dari tempat tidur? makjang udah 3 kali! Kalau ditinggal sendirian, pasti manggil-manggil dulu baru habis itu nangis kenceng banget. Dan surprise banget, tadi pagi ditinggal nuang air panas ke mug nya ayah, tiba-tiba udah aja gitu naik tiga biji anak tangga di rumah.. #heww langsung browsing safety gate di olshop..hoho ada yang punya diskon??..
 
Haii aku sudah 9 bulan lho..
Udah mulai kenal (pake banget), yang mana si emak nya yang kece, dan ayah nya yang ganteng wkwkwkw.. Kalau soal makan, percaya gak percaya nih semua miss yang ada di daycare bilang, Devdan gak pakai nangis. Sementara kalau di rumah, ada masih pakai nangis, sedikiiit sih..sisanya udah hap hap.. Makanan Favorit? semua suka.. ice cream si emak aja mau di embat nih ama si bayi #hadeeh.. , eeh...kecuali pisang.. ntah kenapa ini bayi kalau ada pisang baru cium bau nya aja udah "hoek" kayak orang ngidam.. , #Dan sepertinya ini lagi trend di Room 1 angkatannya saat ini. =,= Kenapa para bayi ini gak suka pisang..pisang kan enak banget..., apalagi pisang karamel, es pisang ijo, ah...tuh kan bayangin aja udah iler kemana-mana #lap bekas iler..
 
Cuman satu ini yang bikin khawatir si emak, Devdan belum tumbuh gigi.. Hihihi masih jadi bayi ompong.. Wkwkwk.. tetapi kata dsa nya si bayi dont worry be happy, Dan dari ceceritaan para emakers di kantor, pun di dunia perpumpingan di kantor dan juga di daycare, ada juga kok yang baru 1 tahun baru keluar giginya..#waduh..jangan lama-lama juga yaa boy keluar giginya.. Udah gak sabar nih pengen foto-foto gigi pertamamu nak.. ^^
 
Dan sebagai hadiah ulang bulan mu kali ini, khusus ommi dan ayah belikan koper untuk mengangkut barang-barangmu jika handak bepergian keluar kota, seperti minggu depan ini hehehe..Warnanya ungu lho.. #mumpung harga GAK diskon nak..ahahahaha...masih sebel karena kelewat gak kebeli pas diskon kemarin. Semoga suka yaa boy...eh tapi sih yang jelas Ommi suka...hehehe..
 
Ini nih penampakan si Ungu itu..hehehe dari ekspresi wajahmu sepertinya kamu suka banget yaa Nak..hehehehe...#dilempar pampers basah sama Devdan
Selamat ulang bulan ke sembilan ya Nak... sehat dan pintar selalu yaaa... ^^ . We love you every single hour.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^