Halaman

Rabu, 26 Desember 2012

Percayalah : Apel dan Mayo bukan jodoh yang tepat

Jadi nih yaa..alkisah #wkwk.. Hari jumat kemaren kantor dalam keadaan nyaris kosong.. Emm bukan.., bukan karena dalam rangka pada bolos yaa..tetapi karena ada gathering kantor..^^ yaak..dan resmilah tak bisa ikut tahun ini ^^ #tapapa menghibur diri sendiri..puk..puk..#
 
Nah yaa terus siang itu mendadak nimbrung ikut maksi sama temen cewek yang juga tak ikut acara itu.., sebut saja mereka Nad, Jenk dan Aye #nama sebenarnya hehe#. Pilihan jatuh di Tawan, Pasific Place..Hihi..tebak dong siapa yang seenaknya nentuin tempat makan..wakwaaw.. "aku..itu aku.." #tunjuk diri sendiri#. Dooh udah nebeng, ikut belakangan eh setiba gitu nentuin tempat makannya.. #dooh maap yaa temans ku yg cantik-cantik..
 
Eh..sebenarnya aku tuh mau cerita apa sih yaa haghag...*fokus..fokus*
#menghipnotis diri sendiri#
 
Jadi singkatnya, kami pesan menu masing-masing: ada udang, cumi, seafood platter dan ada juga lho yang pesen 'mie goreng' #lirik nad..
Nah menu barengannya kami pesan "Lumpia Seafood" hmm..kedengarannya enyaaak yaak..
 
Dengan semangat 17 tahun, kami mulai melahap semuanya..termasuk si lumpia..hihi dan berasa jadi Pak Bondan #wisata kuliner, kami membedah si lumpia pesanan kami itu. Rasanya?? Whuuuekz..kami sepakat ada di level yang gak enak sama sekali. Omaigod..itu kress kress lumpia gak berasa, karena balutan tepung panir jadi lebih berasa makan risol mayo. Mayones nya berasa kebanyakan banget..sampai gak berasa isi lainnya lho.. Oia ada juga tuh rasa asem2 gak jelas disitu, nebak antara nanas atau apel ijo, dan konfirm itu adalah apel. Heii..actually gak ada yang salah lho sama si apel ini. Salahnya tuh cuman : kenapa ini apel musti ketemuan sama si mayones.. Olala..bener deh, berasa basi gitu isiannya si lumpia ini. #well katakanlah kami berempat ini ndeso..
Hehe... ini nih penampakannya si lumpia itu *after ditata ulang penampilannya :
 
 

Tetapi yaa ternyata meja sebelah kami, samaan pesan si lumpia ini juga lho.. Jadi penasaran deh, pengen tau gimana reaksi mereka..on their first bite ^^.. Etapiih ditungguin lama, gak juga mereka itu ngelahap lumpianya.. Dan berhubung orang yang ngantri meja sudah banyak maka beranjaklah kami pergi..
Ih...dasar masih penasaran yaa..aku pun berjalan sangaat lambat..#glek.. Dan yeeay..one of them eat it..

 
Aku gak tau dia ngomong apa, yang keliatan dari romannya sih kayak aneh gitu dan aku pun hanya berasa yakin bahwa orang itu juga gak doyan sama makanan ini..hahaha #senyum penuh kepuasan#

 
Baiklah..kesimpulan dari maksi jumat siang kemarin adalah :
Mayonaise dan apel hijau itu bukanlah jodoh yang baik.. Just dont try it!#maksaaa..hihi..
Well..ada pengalaman tentang makanan apalagi yang tak cocok kalau digabungkan? ^^ hehe share ceritanya yaa jangan lupa..
 
Update:
Sore tadi makan bareng suami dan mertua di Talaga Sampireun, dan ketemu lagi rasa yang aneh..yaitu : saus durian yang dimasak pake santan...Maiigosh #langsung buang piring#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^