Halaman

Kamis, 14 Maret 2013

Review Gendongan Bayi : Bobita Wrap, Aprica Easy Touch, Ergobaby

#sambil nunggu si vendor dateng dan sudah kepusingan liat "cacing seismik" di monitor, diputuskan buat nulis postingan saja, mengingat postingan taon ini ternyata baru itungan jari tangan doank, eh itupun masih sisa jarinya -ngenes!- . Sepertinya dua bulan ini aku sibuk banget kerjaannya ahahaha, padahal aselinya sibuk BW aje kemana-mana..
 
Well mumpung lagi baik hati, pengen review soal gendongan bayi nih..soalnya dari postingan yang ini, ada temen yang nanyain soal gendongan yang dipakai pas di foto itu.
 
Soal gendongan bayi ini, sebenernya pas awal, aku dan si ayah gak terlalu pusing mau gendong pake apaan. Lagian waktu itu si bayi juga unyu-unyu banget kecilnya sih, cuman 2,6 kg. Nah tuh gimana kepikiran mau gendong pake apaan, dan juga gak pernah nanya ke si-um gugel tentang gendongan ini. Waktu Devdan 3 bulan kemarin sempet sebenernya kesengsem sama penampakan Ergobaby tapi hehehe masih megap-megap liat harganya waktu itu, dan si ayah juga kok gak ya kasih restu.
 
Bobita-Wrap
Sampai akhirnya gendongan yang pertama kali aku beli adalah bobita-wrap, pilih yang warna grey, soalnya biar bisa dipakai juga sama si ayah. Alasan belinya ? Murce, Keren, temen-temen yang make juga banyak banget dan kayaknya bebi bakal hangat n nyaman gitu digendong pakai wrap beginian. Pas barangnya dateng, udah girang banget gitu pengen nyobain, tapi ya maap-maap nih, no picture inside, gak sempet poto-poto waktu itu.
 
Nah begitu nyobain, ternyata kok ya ribet banget awal make-nya, sebagai emak yang tak sabaran, jadi keburu males ber-eksperimen lagi, apalagi si ayah ahahaha... Nyoba-in sekali pas bawa jalan-jalan bayi di komplek, juga berasa nih bebi kok melorot yaak. Ahahahaha memang gak ahli banget deh ah..
dan akhirnya sampai sekarang itu wrap gak pernah dipakai lagi. Dipacking lagi, dan siap untuk dijual lagi hehe.. Kalau ada yang minat email aku yaa.. Barang masih Ok banget, lah wong cuman sekali pakai doank..(wkwkw malah jualan yaa..) bahannya sih bagus sebenernya, adem tapi yakin bisa bikin bebi nyaman waktu digendong, cuman ya itu kesalahan terletak hanya di aku yang males gak mau rempong lilit sana, lilit sini.. So..yang pengen beli second-nya pm aja yaa..hehehe..
 
Gambar dari gugel yaa..
Aprica Easy Touch Fitta
Nah, aselinya ini beli karena si bocah udah mulai terasa berat, udah lasak (pecicilan) kalo gendong tangan kosong. Takut aja si bebi jatuh. Dan si ayah ini kesengsem habis sama si Aprica ini. Pernah pas lagi ke mall gitu ada emak-emak lagi pake gendongan ini yang warna pink keunguan itu, dikuntit lho sama si ayah, terus nowel-nowel gue sambil dagu nya nunjuk-nunjuk dan kedip-kedipin mata segala. katanya gendongannya bagus deh Momiii... mauuuu...
 
Dan karena kesian sama tangan si ayah yang udah suka pegel gendong si bebi, akhirnya terbelilah gendongan ini, dan mutlak harus beli yang warna merah tapinya. Gimana hasilnya ? Wuih..top abis. gak pake ribet. Tinggal klik dan sret kencangkan. OK banget pula warnanya. yaa baiklah harga memang kurang bersahabat dengan kantong, tapi demi sayangku pada ayah hahahaha...  Gendongan ini kesayangannya si Ayah banget deh, suka banget kalau liat si ayah dan bebi ini lagi gendong-gendongan gitu pakai Aprica ini. Devdan paling suka kalau gendongnya hadap depan. Girang mulu bawaannya.
 
Karena penasaran akhirnya Ommi-pun mencoba memakaianya.. #ehh..baru sebentar lho padahal tapi kok berasa sakit nih dipunggung yaa... Saat ditanya ke ayah, eh dengan agak ragu sebenernya dia bilang "iya kadang kalo kelamaan suka berasa di pinggang", hadeeh jadi tetiba feeling guilty gitu ke ayah karena suka berlama-lama kalau lagi jalan-jalan di mall. #maap ya yaah..
Gambar juga dari gugel yaa
Dan akhir-akhir ini berasanya si bayi lebih sering emaknya yang gendong. Hantu belanja mulai bergelayut deh di pelupuk mata. Hampir tiap hari browsing sana sini, cari review gendongan. Muncul lagi deh nama Ergobaby. Ah...mehong..pasti ayah gak boleh deh.. #tutup window internet
Hingga suatu hari ada dong email masuk dari salah satu toko reseller kesayangan tentang gendongan ini, tapi harganya murce banget Hampir 1/4 kali harga di toko olshop lainnya. Langsung deh nanya tentang status ini barang..hehehe ternyata ini Ergobaby KW sodara-sodara.. Duh udah sempet gugling tentang barang KW ini, kok ya malah jadi ragu pengen beli. Bukan apa-apa sih, sayang aja beli barang ratusan rebu tapi gak asli. Kalo aku ya mending beli yang harganya sama kayak si KW tapi udah OK kualitasnya, bukan yang niru-niru.
 
Terus kebetulan nih wiken depannya kami berangkutz ke bandung. Sempet mampir ke toko bayi Mivie ya kalo gak salah namanya..wah gede yaa gak kayak toko Maebebe di Bintaro itu tuh, yang udah sempit tapi masih aja laku banget. #Heraan... Di Mivie ini banyak banget barang lucu, jadi agak kalap belanja ini itu buat si bebi. Eh si ayah ternyata nanya ke mbak penjaga nya tentang Ergo..ih sumpaah yaa ini inisiatif ayah sendiri lho...#cium basah si ayah. Dan ternyata ada yang warna item pulak. "hikz ayaah aku mauw.."
 
Nyobain dong kami dan langsung compare sama Boba yang sejenis Ergo ini. Kami kompak banget lebih cinta sama si Ergo.. pas nanya harganya? langsung bengong..loh kok harganya setengah dari harga toko resminya yaa. Otomatis bertanyalah kami, eh ini asli ga yaaa..#secara kami belum pernah review dan pegang langsung barang aslinya, jadi kami gagap serempek soal nge-deal barang ini. Heww..mbak nya bilang ASLI lho ini..#jitak satu-satu si embak yang sudah berani-berani nya membohongi customer kece seperti kami ini. Hiiih!!!
Maka gunakan azaz tidak percaya dan bertanyalah ke gugel lagi. Ada deh site bagus yang jadi guide kami waktu itu. #cekidot TKP aja ya brader.. Dan benarlah itu KW nya bok.
 
Wow KW-nya aja udah nyaman banget gitu omaijoot... udah pengen angkut aja deh ini gendongan, etapi..aku tidak rela aja gitu belinya, soalnya aku tau dimana beli barang KW dengan harga yang jauuuuh lebih murce dari yang ini. #Emak pelit hihi.. Terus gak jadi beli lagi dong ? Yup gak jadi beli di bandung! Tapi beli lewat olshop juga deh akhirnya, dapet diskon 25 rebu plus free ongkir aja udah girang banget. Hehehe setelah hampir dua mingguan pakai barang ini, no complaining at all deh pokoknya.. Endeeeuz maknyuss..si bebi juga suka-suka aja kliatannya di oyong kemana-mana pakai gendongan ini. hehehe penasaran yaaa jadinya aku beli yang mana? #ahahaha si emak ini pede banget deh ah kayak bakal banyak yang baca review ini.
 
Jreng jrong inilah penampakan si ayah dan si bebi dalam balutan #Ergobaby Organic navy-midnight hehehe...
 
 
 
 
 
Psstt...
Eh dengan ini diumumkan juga kalo yang Aprica Merah tadi bakalan dijual, harga miring deh..email yaa...ke aawidza@gmail.com , #yaa kali-kali aja ada yang minat ^^ hehehe...masih bagus barangnya ^^

Update :
Berhubung ternyata masih banyak yang nanyain tentang flea gendongan-nya ^^ diumumkan saja sekalian disini bahwa gendongan bobita dan aprica nya sudah lama soldout yaa..terima kasih atas perhatiannya ^^ Selamat hunting gendongan yaa bunda ... ^^

6 komentar:

  1. wahahaha... saia senang ketemu blog kamu, mom..
    tadinya merasa rugi, tp tidak lagi..
    Critanya, sy lg berburu ergo ori second nan murmer. pas ke website TUM, ada emak2 yg jual second 400rb doank, ktnya beli di MIVI Bandung, harga barunya 900ribuan.
    Sy udah sms-an, but somehow jadi ragu pas mau deal. n akhirnya batal. sempet uring2an n nyesel bbrp hari ini, soalnya gak nemu yg lebih murah dari itu, huhuhu..
    eh, googling2 ketemu blog ini, n Alhamdulillah.. Gak keluar uang 400ribu n dapet ergo fake second..
    Btw, saia, mau ya dibisikin olshop ergo fake yg murah.. mail to mlestiana@gmail.com
    Tenkiuuhhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ sama-sama mba trmksh sudah mampir yaa..

      Hapus
  2. mbak numpang promo ya..
    Aq jual ergobaby yang non ori, 300ribuan ajah..
    Bisa di cek di www.facebook.com/dunianyasefri
    SMS/WA 081285853354
    Thank you mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seep mba sefri.. silahken ibues yang mau ngintip page nya mba sefri ^^
      #ikutan ngintip ah hehehe...#

      Hapus
  3. lebih dr ngintip jg gpp kok mbak.. :p
    yuk buibu yg teracuni c ergo, diborong diborong diborong :D

    BalasHapus
  4. Ini tulisan kekinian banget... sama dengan yang kualami sekarang... abis baca ini jadi ga ragu berburu ergo "ramah di kantong" makasih ya berbagi pengalamannya...

    BalasHapus

Thank you for leaving me a comment ^^