Halaman

Senin, 06 Januari 2014

Betapa (sering) ngawurnya petugas PLN yang ini

Hastagah...rasanya baru aja loh kemarin kelar ngurus ini itu, berkas PLN dan lain-lain.. Kok yaa nampak menjurus ke hobi ini PLN Depok kasih masalah ke saya. Musti yaa kayak beginian ditulis di blog? Yaelaaah terserah ane dong gan.. *mulai nyolot hihihi...
 
Another share saja ini, syapaa tau berguna loh. Buat yang tadinya gak aware jadi lebih aware kan hehehe... Jadi ada apa ? Jadi lagi-lagi tagihan listrik dari PLN itu membuat pengsan. Apa pasal?..  Jadi baru saja kemarin ada masalah si AN itu yang menyebabkan listrik dirumah kami diputus PLN sejak 13 Desember 2013. Dan pelunasan oleh si AN baru dilaksanakan tanggal 27 Desember 2013 (Stand : 19887 KWH). Sampai dengan tanggal 4 Januari kemarin, akhirnya saklar listrik baru kami naikkan. Eih ajaib dunk di invoice per tanggal 28 Desember 2013 (which is segel PLN belum dibuka loh itu) Stand akhirnya sudah tertulis 20241 KWH aja dong. Biaya listriknya 360 ribu an.
 
 
 
Yaa ampun itu kalo listrik saya pakai, saya ikhlas bayarnya. Lah ya iya segel belum lepas, saklar juga masih mati ahahaha masuk kantong siapa kalau begini jadinya? Siapa yang salah? Rumah kami yang digembok? Segel PLN yang kurang gede? atau si Petugas yang malasnya luar biasa? atau SOP dari PLN tu sendiri? Silahkan pihak-pihak terkait ini ditanggapi loh ini.. Tanggal 4 Januari kemarin, waktu nemenin Indo*is*on lepas perangkat, dan cobain listrik juga KWH nya masih ada di 19887..#Graosh...
 
Perasaan orang PLN yang saya tahu lewat dunia blogging selalu keliatan loh semangat dan etos kerja positifnya. Dan memang saya juga yakin gak semua orang PLN ngawur.. Cuma ini loh kalian petugas catat meter ini ganggu hidup orang banget sih rasanya. Lah ini buktinya, kenapa tiga bulan berturut-turut (yang ketauan) si petugas selalu salah catat/asal catat saja. Situ bukan yang pasang segel dirumah saya? *hadeeh...kesal saya pemirsah ahahaha... Baru seminggu lalu telinga saya menerima permintaan maaf dari PLN karena petugasnya teledor. Eih langsung keulang lagi. SOP kalian mbok yaaaa dibenarin itu terutama buat yang petugas lapangannya wahai PLN!....#esmosi!!
 
Solusinya kalau begini adalah telpon ke #123 omaigot nguras tenaga banget deh ah kalo begini.. Saya kesal pemirsaah.. Hati-hati yaa para sodara sekalian yang listriknya masih pra bayar, selalu cocokkan antara Stand invoice dengan Stand yang sebenarnya. Yasudahlah saya mau gerus pana*ol dulu ini (kayak tim detektif pemburu Pepi dulu) biar ilang kerut-kerut di kening saya..
 
 Segera migrasi listrik anda ke pulsa atau pra-bayar saja temans!Buruan.... #eh berasa lagi ada sale 70% yaa kalo gini kalimatnya hihihi..

1 komentar:

  1. Hahahaha. nama Pepep disebut.
    Makasih Mak sharingnya. Jadi bisa dapet ilmu soal ini.. Semoga gak kejadian lagi di masa depan ya.. :D

    BalasHapus

Thank you for leaving me a comment ^^