Halaman

Jumat, 28 Maret 2014

Welcoming baby Inay ^^

Mau bercerita kalau di pertengahan bulan Maret ini, ada kabar gembira.. hehe kalau saya ini sudah resmi punya keponakan, yang cantik dan unyu-unyu. Yup si adek saya tercintah sudah sukses men-deliver si baby ini dengan selamat, dan alhamdulillah semuanya sehat. Perjuangan tentang melahirkan si bayi ini tentunya bukan hak saya untuk bercerita, karena rasa menggebunya pasti akan berbeda rasanya. Tapi kalau mendengar cerita dari si adek saya inyon ituh dan omaa suaminya, wedeleh prosesnya lumayan cepat dan geli-geli sakit gitu dengernya. Hahaha ada gitu loh cerita yang sebenernya bikin ngilu, tetapi karena prosesnya sudah terlewati jadi bisa lucu saat diceritakan ^^ *err semacam proses gunting-gunting sesuatu itulah pokoknya ahahaha - sok misterius*
 
Intinya, pertengahan maret kemarin keluarga kami bertambah satu lagi. Nama bayinya makjang puanjang kayak kereta api (feel sorry i wont publish it on here, Private and confidential). Pokoknya bagus arti namanya, mengandung doa dan harapan dari kedua orangtuanya pastinya. Semoga semua doa dari kedua orangtua mu itu bisa terus menjagamu yaa bebi kecil sayang ^^. Singkatnya panggilannya INAY. Dan karena kelahiran si Inay inilah akhirnya kami bisa leluasa untuk mengajukan cuti ke juragan-juragan kami. Yippie kami mau liburan ke Bali.

Introducing : Inay ^^
Tiket dan segala macam per-packing-an dilakukan mendadak dangdut. Jangan harap dapet tiket murah ahahaha..*pasrah. Prikintilan makan Devdan juga minim banget yang dibawa. Syukurlah Devdan juga gak terlalu susah makannya, cuman sempet sekali dia ogah-ogahan makan, karena emang panas banget kayaknya udaranya, jadi dia males.
 
Kami berangkat pakai jadwal yang paling pagi. Emang beneran disambit *eh disambut hawa udara yang sangat menyengat panasnya. Sampai sana leyeh-leyeh, liat si bayi yang masih bobok. Dilanjutkan ngasih makan si bayi ganteng saya ini, sebelum akhirnya jemput uthie-nya di bandara yang dapet pesawat agak siangan.
 
Diperjalanan jemput uthie-nya, sempat juga nih bahas sama pak suami tentang wacana untuk nginep di hotel saja dulu, soalnya yaa rumah yang di Bali itu sama tempat tinggal si inyon, adek saya ini, lumayan jauhnya. Emm kira-kira jarak tempuh satu setengah jam kalau gak macet, Tapi sayangnya di DPS kan juga udah mulai ikutan nge-trend yaa Macet. Ijin dulu sama Bapak kesayangan saya itu, dan ternyata di OK-in. Jadilah sore itu juga kami on the spot nyari room yang available, tapi budget-nya juga gak bikin dompet jejeritan. Hahaha..
 
Nyarinya juga sengaja yang gak jauh-jauh dari keramaian kota dan juga rumah si inyon. Setelah beberapa kali "mampir" dan nanya-nanya, akhirnya kami putuskan untuk nginep di salah satu budget hotel di jalan teuku umar, DPS. Namanaya Pop Hotel (satu managemen sama Harris katanya). Hotelnya gimana? yaaa namanya juga budget hotel yaa, jadi cuman bener-bener buat istirahat, naruh barang, numpang mandi sama numpang sarapan aja. Lumayan loh tapinya, bersih lagi. Cuman emang KURANG suka sih dengan gaya para staff nya, maunya sih jualan konsep "Young and Fresh" gitu kayaknya. Tapi kesannya malah jadi ada yang dandannya jadi kayak preman gitu hehehe... Eniho murahlah disini cukup 288k per-malam, fasilitas untuk tiga orang dewasa terpenuhi.
 
Yeay, dengan begitu kami bakal bisa lebih sering jengukin si Inay unyuk-unyuk *sambil bolak balik cium cium gemes*
 
Nah kalau ceritaan tentang newly parents gini ini, sebenernya jadi menyenangkan buat saya dan pak suami khususnya. Kami jadi bisa sedikit bernostalgia. Betapa culunnya kami dulu. Saya yang takut-takut gendong pertama kali si Devdan kecil. Yang capeknya astaga luar biasa harus berkali-kali ganti popok. Belajar nyusu-in..Duh itu ya sakit banget loh yaa. Belum lagi harus belajar pumping, mikirin stok ASIp. Tutup kuping karena pastinya banyak mitos inilah itulah. Ngeri juga kalau pas puser nya belum puput. Hahaha so fun ya Yah! *jadi kapan mau anak kedua? wkwkwk...
 
Hadeh.. yowislah, buat adek-adek ku inyon dan omaa, semangat berjuang, susah memang awalnya tapi lama-lama biasa dan insyaallah guampang.. ^^ Jadi diri sendiri kalian saja, diskusi berdua mau gimana pola asuh buat si anak kalian nanti. Tutup kuping kalau banyak yang omong negatif sana sini. Jangan lupa tetap buka diri untuk mendengar saran yang positif, siapa tau cocok diaplikasikan buat kalian berdua hehehehe... Yang paling utama tetaplah semangat ngASI, apapun itu sedikit keras kepalalah untuk menyusui ^^ Sakit? tenang ada kompres, ada omaa yang biasa dimintain tolong menenangkan. Sedikit? hohoho tidak terbukti di kamu kan! Enihoo selamat yaa, selamat menjadi orangtua. Inay sehatlah selalu, kapan-kapan mainlah ke sini nak ^^ Naik kuda sama abang Devdan.. pokoknya We love you....
 

1 komentar:

  1. Ahahahhaha bayikuuu tantiiikkk tetayiiii.... Ahahahahaha ntar inay kesana nengok adek bayi baruuuunya devdan bukan???

    BalasHapus

Thank you for leaving me a comment ^^