Halaman

Kamis, 20 Februari 2014

Yeay buah dari sabar ^^

Sebelumnya cuman mau bilang, kalau postingan kali ini gak ada hubungannya sama postingan (yang juga) tentang sabar kemarin itu hehehe... Totally gak nyambung. Hehehe ya wis yuk.. yuk.. silahkan dilanjut membacanya saja.. ^^

Saya ini termasuk salah satu dari ribuan perempuan kece diluar sana yang sangat menyukai sepatu teplek alias flatshoes. Gak usah ditanya kenapa? yang pasti sih karena faktor kenyamanan. Saya akui, untuk beberapa kondisi wearing flatshoes could be wrong. Kayak misalnya nih, lagi pergi sama temen-temen yang tinggi badannya jauh diatas kita eh terusan kita malahan pakai flatshoes. Omaigot ini rasanya bisa bikin percaya diri agak menurun yaa.. Or if you have a very fabulous and sophisticated  bos, harap maklum kalau pas dikantor sering ketauan pake flatshoes, no wedges either highheels, bakalan sering kena 'sapa'.. Hahahaha *tutup muka..
 
Eh tapi beneran yaa bos macam gitu tuh sering ada benernya loh. Saya ini gak bakalan pede kalau pakai flatshoes terus masuk ruangan yang isinya juragan-juragan saya (err apalagi masuk ke boardroom) terus harus meeting atau bahkan harus presentasi ke mereka. Percaya diri saya sudah pasti bakal anjlok ke titik mendekati nol. So pastinya walau saya ini suka banget sama flatshoes, sepatu yang punya hak gitu tetep wajib hukumnya ada di kubikel kerja saya.
 
Kembali lagi ngomongin kesukaan saya akan flatshoes, sebenernya beberapa bulanan ini lagi ngincer banget pengen punya Payless Deflex Dexter Comfort yang warnanya basic aja bahahaha... Tapihnya lagi males beredar ke mall yang ada payless-nya. Dan parahnya saya gak tau kalau di Bintaro sekarang juga udah ada Payless store *ngook kemana aja saya ih...* 
 
Setelah tau ada Payless store yang deket banget sama rumah maka mulai sering kali coba nengokin kesana, tapi kok yaa yang ada ukuran saya itu warnanya biru terang. Jelek? Uwaw..engga dong. Bagus sebenernya. Cuman masak iya, sepatu terakhir yang saya beli warna biru-nya sama banget sama si deflex itu.
 
Sepatu biru yang dibeli sebelumnya (Nou Stacey)
Sempat bimbang dan galau gitu sih, apalagi tawaran diskon pakai debit M*ndiri sungguh menggoda waktu itu. Syukurlah saya masih tahan iman untuk gak tergoda saat itu. Tapiiii saya kepikiran terus. Tiap kali main ke mall itu, pasti belok ke lorong yang sama terus. Yaah pasti yang paling bosen yaa si Pak Suami sih yaa (termasuk si mbak penjaganya palingan hahaha..). Soalnya tiap masuk situ gak jadi beli beli juga.
 
Nah pas tanggal 14 februari kemarin, iseng sebenernya mau refreshing sebentar sambil cari susu buat Devdan, mampirlah kami ke mall itu. niatnya sih gak mau ah mampir ke lorong itu lagi. Omaygaaaaat tapi yaaa dari kejauhan aja udah nampak itu banner gede dan berjajar yang tulisannya Buy 1 get 1. Itu yaa setting kaki otomatis jalan loh ke arah situ. Senangnya lagi yang dipajang didepan itu adalah koleksi seri-nya para deflex dexter tadi itu. Berbagai macam warna dan corak ada disitu, dari yang total black sampai yang pink bahkan ada yang motif macan juga ada. Beneran yaa gak pake nengok ke pak suami lagi itu saya ahahaha *kalap!

Model macam ini nih Deflex-nya Dexter lucu kan yaa.. (pict taken from googling)
Langsung nanya ke mbak penjaganya, yang sayangnya sempet bikin bete karena kalau ditanya jawabannya selalu engga ada ahahaha kesannya males banget nyariin ditumpukan stok yang ada. Sayang sekali mood jelek si mbak gak ngaruh ke hasrat saya untuk kekeuh beli si sepatu-sepatu ini. Dan untung ada mas-mas penjaga yang sigap bantuin nyari ukuran sepatu saya di warna yang aku mau. Konsisten pengen warna basic coklat keemasan dan hitam mengkilap, akhirnya warna itulah yang dieksekusi dimeja kasir hihihi... Hurray aku senang..riang dan girang hehehe... Sabar itu mahal bok ternyata bayarannya yaa... Gak boleh selalu keburu ngikutin nafsu bro! Sabar menunggu sekian lama akhirnya malah bisa punya dua sepatu dengan satu harga. #yippie..

Dan gimana rasanya? menurutku sih empuk, enak dan emang beneran nyaman loh ini sepatu dipakainya. Empuknya beda sih ya sama Ropopo shoes yang pernah aku cobain juga.  Gak bikin lecet sama sekali sejak pertama kali masukin kaki ke sepatu cantik ini, kalau si Nou Stacey (si biru yang aku beli sebelumnya) itu awal dipakainya sakit banget di tumit, sempet bikin lecet, karena emang pas di bagian tumit situ bahannya agak keras. Terus si Deflex ini harganya masih reasonable-lah *apalagi ditambah diskon besar gini. Intinya gak nyesel ah beli sepatu ini.. emang beneran enyak. Review-review yang betebaran tentang sepatu ini di dunia maya sana kayaknya sih terbukti ya di aku.

Buat yang lagi nyari flat shoes, recomended banget buat nyobain Deflex Dexter Comfort (bukan iklan loh ini yaaa! hehe...). Eits tapi jangan percaya saya loh.. Buktikanlah sendiri hehehe... ^^








 

1 komentar:

  1. bakalan dapat komisi dari produsennya nih kayaknya jeung. hahaha..

    BalasHapus

Thank you for leaving me a comment ^^