Halaman

Rabu, 26 Februari 2014

A Happy 5K for Us

Udah lama ya gak posting, gak blog walking, gak browsing, gak ngapa-ngapain.. Sibuk? lah iya sih pastinya.. Males? Ih iya banget sih yaa... hehehe..Ini aja bela-belain menguatkan untuk menulis postingan ini demi engga semakin basi aja nantinya hahaha...
 
Jadi cuman mau cerita aja loh ini temans, kalau tanggal 26 Januari 2014 kemarin itu akhirnya saya ikutan juga loh itu yang namanya event lari-larian yang lagi nge-trend itu. Bukan demi gengsi. Cuman buat bahan kenangan aja di masa yang akan datang hahaha... Ya kali besok-besok ada masanya kayak jaman sekarang ini kan kalau lagi bernostalgia ke tahun 90-an gitu. Seru aja kalau bisa ikutan bernostalgia.
 
Kayak misalnya ada yang ngelempar pertanyaan.. "Eh anak tahun 90-an pada inget gak sih sama Boysband macem Westlife atau BSB itu? Atau pernah ikutan maun Inline Skate gak sih? Eh dulu suka gak sih mainan orang-orangan yang dari kertas itu?" Ahahahaaha..yaa siapa tau gitu di masa mendatang ada pertanyaan "Eh inget gak pas jaman lari lagi booming? pernah ikutan lari A atau B atau engga?" Nah hayouu jujur deh kalau yang pernah ikutan atau sering ikutan pasti kalau ditanyain macem begini bibir bawaannya pengen senyum, idung kembang kempis hihihihi... semangat bercerita, terus bernostalgia  ya gak? ya gak?
 
Naaah gak pengen aja kehilangan momen, so i tried to push the limit. Loh? Yoooih ma men, saya itu gak suka lari *kecuali dipaksa!. Pun lari yaa paling juga gak jauh-jauh amat. Bok males loh yaa ngerasain perasaan "Hadoh kayak-e aku mau pengsan inih" sambil nahan gliyengan, mual dan sesak napas plus rasa malu. 5K itu buat saya pribadi buesar banget apalagi 10K. Ahahaha.. kalau bukan demi niatan nostalgia aduh rasanya kok yaa ogah. Momen demi momen lari yang nge-trend dan nge-hits udah pada berlewatan. Udah hampir gak kepikiran juga sih yaa, toh sepatu lari aja juga gak punya *mulai cari alesan buat belanja hihi.. Dan akhirnya ada banner "The happiest 5K in the planet" muncul di email. Gak ngerti pokoknya tiba-tiba aja aku sudah ikutan daftar. Pak suami juga udah aku daftarin, err nama Devdan pun sudah terdaftar. Yup kami berencana aja ikutan Colorrun Jakarta 26 Januari 2014 lalu *big_grin.
 
Rejeki anak baiklah yaa, pas momennya banyak diskon akhir tahun jadilah sepatu lari diskonan pun terbungkus. Baiklah makin kuat ini tekad untuk berlari. Ditakut-takutin temen yang tau banget gimana gaya lari eike yang lebih lambat dari kura-kura, jadi agak jiper. Untung pak suami juga punya tekad gak pengen malu karena pengsan atau harus gotong istrinya yang pengsan hanya gegara nekad ikutan lari yang katanya CUMAN 5k ituh ahahaha..*pukpuk pak suami. Jadilah sejak daftar sampai menjelang hari H-nya, kami aktif sekali berlari di hari minggu pagi.
 
Dan  tibalah hari H-nya. yaelaah emaaak ternyata rame banget. Yaa padahal yaa tempatnya larinya juga gak luas-luas banget loh itu. Tempat parkir gila susah nyarinya, padahal baru jam enam pagi.. Terusan petunjuk dimana start point nya, atau kita harus ngapain dulu itu, gak informatif banget menurutku. Lah apa pasal? Yang pertama kami berdua kebingungan ini mana tempat start-nya yaa, kok adanya booth jualan makanan doank yaa. Okai salahkan kami mungkin yang gak baca flyer-nya yaa.. Tapi itu ternyata pas nyampai sana, juga banyak tuh orang yang ngumpul-ngumpul aja terus kebingungan, saling nanya "dimana sih tempat start-nya?". Terus itu suara MC-nya nyebar kemana-mana..sampai gak kedengeran sama sekali dia ngomong apaan ahahaha...kocak! Musti deket banget baru deh jelas dia becandaan apaan.



 
Yaa udahlah kami jadi pengamat aja dulu. dan emang ternyata start-nya itu gak barengan tapi dibagi-bagi. Mengantrilah kami. Ya ampun kepenyet-penyet si bayi. Gerah dan rewel dong pastinya. Eh ternyata banyak bayi yang rewel menjelang start loh. Mungkin..., mungkin ini loh yaa..next event-nya dipikirkan juga untuk melindungi para bayi dan balita yang juga ikutan lari kali yaa... Pada akhirnya demi kenyamanan kami bertiga, ayah memilih untuk start kloter terakhir saja.


 
Terus gimana larinya?
Eh.. kami lari dong yaa. Sempet bingung kok banyak aja gitu yang jalan. Yaah..namanya juga gak ada perhitungan waktunya sih yaa, jadi yaa sah-sah aja lah mau lari, jalan atau lompat kayak si p*cong yang ikutan juga ternyata disana *em..maap no picture soalnya sayanya takut ahahaha*

Nanti tuh ada semacam color stop point-nya gitu. Yang kemarin itu ada Hijau - Oranye - Biru - Pink (kalau gak salah ingat yaa..^^). Paling suka sama warna biru nya ^^. Nanti disini ada petugas yang bakalan dengan senang hati melemparkan bubuk warna-warni itu ke para peserta. Yang paling parah itu di titik Pink yang terakhir. Gak kondusif banget deh, terutama buat anak kecil. Hei bukan soal bubuknya loh yaa. I already take the risk for joining my child in this event, so far kami percaya kalau bubuknya memang aman. Yang saya maksud ini adalah tingkat rusuhnya. Karena ini ada di belokan U (U-turn) kali yaa, jadi orang susah bergerak. Jadi desek-desekannya super banget. Sampai kegencet loh saya ini. Diem ditempat plus digaplokin bubuk warna pink (yang teranyata paling susah ilang ahahaha). Hey it was fun actually, but not if you bring the baby ^^ Untungnya pak suami sigap, jadi dia minta jalan keluar dibelakang panitianya. Jadilah aman bayi saya itu. Sementara saya? having fun a lot with the PINK. Dan akibatnya saya jadi seperti monster PINK hehe..
 
So here we are after the race. Proudly said that We RUN here. Get the FUN.



And look Devdan "You are Rawwrsome".


 
Next year ??
Err.. kayaknya enggak lagi deh yaa.. cukup jadi supporter saja lah kami ^^
Yang belum pada ikutan.. boleh coba mungkin tahun depan yaaa..
 
Klik http://www.thecolorrun.co.id/home/ for further information.

1 komentar:

  1. Kemaren mauh ikut. Tapi kok ya mihil. Hahahaha. Batal deh ikutan. :P

    BalasHapus

Thank you for leaving me a comment ^^