Halaman

Jumat, 19 April 2013

Si HATI di Jumat yang Random

Baiklah..barusan selesai meeting...weew meeeting yang bikin agak bete actually..But..zzzz lupakanlah!! Emang yaa yang namanya Jumat ituh cepet aja datangnya. Dan kali ini mau cerita random aja yaaa...
 
Time for shopping...
Dan alhamdulillah sampe jam segini cuaca masih cerah ceria, walau angin udah heboh kegirangan berasanya, jadi pas jalan tadi ke Grand Lucky buat belanja, banyak mbak-mbak yang pakai rok keren sibuk megangin rok temen -nya.. Huwaah aseli yaa dasar emak-emak, katanya mau melakukan pengiritan, eh lah kok ada label diskon dimana-mana, dan juga ada label beli satu/dua gratis satu.. Izhh mata jadi hejooo pengen aja borong ini itu. 
 
Ini hasil belanjaan tadi..
 
 
Hihihi.. Niat banget loh aku curi-curi foto di cubicle kerja, sampe temen sebelah ngiranya aku mau bikin lapak dagangan disini hehehe... Padahal gak banyak kan yaa? Dan coba liat sebagian besar, belanjaannya buat siapah?? Hehehe... Devdan kan? kan? Heiy..itu P*Mpers gak keliatan yaa disitu, tadi sampek beli tiga bijik yang isi 34 loh hahaha...habisan sih beli dua gratis satu #ergh..ini gegara mbak Elin nih hihihi kasih tau ada diskonan P*Mpers hehehe #tlimikisi yaaa.. hugs
 
Dan girang banget juga tadi dapet ayam kampung giling..hurray ^^ biasanya kalau jumat gini udah aja gak kebagian kata salah satu temen kantorku. Jadi udah kebayang yaa besok bayiku yang lucuk tersayang mau aku kasih makan apa..
 
 
Dan juga hepi banget, ada harga murce buat dua mangkuk kecil Pyrex yang tutupnya warna merah #hahaha penting banget yaa..#Tadinya malah niat pengen beli Ramekin tapi gak ada.. nanti deh kapan-kapan beli onlen sajo.. ^^
 
Curhat ahh... 
Terus apalagi yaaa..oiyaaa kapan itu pernah ngobrol sama senior hehehe dia agak kesal, karena juragan bos nya itu gak pernah banget kasih verbal reward ke anak buahnya. Padahal menurut beliau itu penting banget loh.. Jadi bisa meningkatkan motivasi si anak buah / junior biar makin semangat kerjanya. Kalau kala itu yaaa aku cuman manggut-manggut aja, gak kasih komentar apa-apa. Eeeh..lha kok kemarin aku ngalamin banget rasa gak enaknya ituh. Hahaha mau curhat dikit gak papa dong yaa...
 
Jadi udah sebulanan gitu, ada beberapa rekans yang sibuk bikin presentasi, yang katanya mau buat sharing presentasi ke anak mahasiswa dari I*B yang mau company visit. Nah kemana saya? yaa saya mah santai-santai saja orang gak kebagian presentasi, tetep aja kerja yang lain kayak  blogwalking misalnya wkwkwkwk... . Nah dua hari yang lalu tiba-tiba ada chat dari salah satu juragan yang bilang : Andika kamu BESOK ikutan presentasi yaa.. Whatta..?? #mendadak sesak napas ! Hah besok gitu loh presentasinya sodara-sodara, dan bahan presentasinya itu... iya sih masih tentang teknologi baru, tetapih itu teknologinya divisi lain.. Makjang..! OK memang sih draft presentasinya sudah ada, tapi bukan gaya saya itu pak bos. Jadi mau gak mau musti ada revisi dong. Ngebut dua jam doank buat belajar sambil bikin revisinya. Alhamdulillah selesai. Besok bisa tenang deh ah presentasinya. Sampai sini semua masih so far so good. Masih acceptable lah challenge-nya.
 
Ealah besok pagi si Ibu juragan ngajakin chat dan bilang dia mau ngisi sesi juga. Jadi partner yang berbagi waktu sesi dengan saya akhirnya maju ke sesi yang pertama (yup saya kebagian sesi kedua). Jadi tiap sesi itu lamanya satu setengah jam untuk dua orang presenter. Yaa gpp lah, presentasi yang saya siapkan cuman untuk setengah jam maksimal, dan lima belas menit Q&A. Dan oaijoot sampai sejam sebelum sesi saya mulai, eh ini ibu juragan gak ada kasih kabar. Nekad aja saya sms dan nanya. Omaigod ternyata beliau ada miting. Tuh benerkan feeling saya #eh...feeling apa?hihi perasaan gak ada feeling apa-apa deh daritadi..
 
Dan berasa dapat Russian Roulette! Tiba-tiba disuruh presentasi yang bahannya baru belajar saat itu juga, yang tadinya berdua tiba-tiba disuruh sendirian..eh dapet bonus pesan sponsor, harus bisa menghidupkan suasana soalnya sesi pertama kata si mas panitia, pesertanya keliatan gak antusias. Omaijot..bukan apa-apa ini presentasi aku siapkan benar-benar maksimal buat 30 menit. Satu jam laginya gimana??? BUT cut the story! Mas panitia bilang sesi presentasiku berhasil. Hadiah berhamburan keluar karena peserta banyak yang nanya.. dan syukurnya bisa terjawab juga (Credit to Mas DjW, orang field acquistion yang berhasil aku paksa buat nemenin kalau ada pertanyaan yang gak bisa aku jawab). Habis itu ? inilah yang bikin aku agak gimana gitu. Kemana itu Ibu juragan yang udah aja ubah jadwal sesi, yang katanya mau ikutan sesi? Oh meeting dink ya tadi dibilang...!! Ok. !! Hey..I'm Done Gan.. !! At least adalah satu verbal reward yang dikasih ke saya karena Situ sudah kasih surprise di pagi hari PLUS satu jam sebelum sesi...heww... eh si ibuknya suddenly gone with the wind!
 
Yasudahlah bener emang kata senior kami dulu itu.. Most of people change! MOST artinya gak semua. Yaa mudah-mudahan hal ini bisa jadi proses pembelajaran buat aku sendiri sajalah. Untuk tidak lupa memberikan verbal reward ke siapa pun, termasuk anak-(anak) kami nantinya.
#Errgh..lupakan sajalah curhat saya tadi yaaa...
 
Paket dari...
Dan jumat sore ini dikantor ditutup dengan ada paket gendut di mejaku tadi, begitu dibuka eh ya ampun si ontinyoon yang katanya mau kirim kaos buat Devdan doank..malah kirim kaos segambreng...hurray... Tlimikisi yaaa ^^ #suka..suka..suka..dancing!!
 
 
 
Dan..wiken ini pengen istirahat aja...semoga flu-nya saya ini cepat sembuh ^^..#Lirik jam udah jam empat kurang dikit...baeklah waktunya pumping dan pulang dulu...ciaooo =) happy wiken dan semoga gak pake parah macetnya yaaa ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^