Halaman

Senin, 15 April 2013

[Photo of The Month] - April 2013

Dulu...suatu ketika #tsaah.. Pernah posting tentang mau bikin postingan yang tematik tentang foto. Dalam rangka mewujudkan cita-cita #100 post ditahun ini hihihi.. Tetapi ketika ditilik wadaaw sampai sekarang ini baru dua postingan yang bisa muncul, yang ini dan yang ini. Udah cuman itu aja #astaga kurang komitmen ternyata saya ini hehe.. Bukan karena males moto-nya, tapi gak sempet aja gitu moto..eh tiba-tiba aja udah ganti minggu, eh tiba-tiba bulannya udah ganti aja bwahahaha super sekali yaa alesan saya ini #digonggongin anjing tetangga#
 
Baiklah demi kenikmatan saya menulis, dengan ini saya memproklamirkan bahwa niat-an tentang foto per-minggu itu saya ganti jadi per-bulan saja hihihi... #semoga gak ganti lagi ya sodara-sodara
 
Dan hmm...inilah foto of the month ^^, Edisi April 2013
 
Devdan had a serious conversation with Ayah
Main character : Devdan Dharu
Supporter : Ayah
 
Storyboard :
Devdan had a serious conversation with Ayah, then captured by Ommy. In the middle, suddenly he stopped and looked at Ommy (me). He gave me a funny-akward face, look likes said that "Ommy this is Boy-talk, you are not allowed to join!" =,='
 
End of story :
They continued their serious conversation and ignored me. Hikz +,+

2 komentar:

  1. ahhhh devdan kamu ganteng sekali nak..... ahahhaha iyaa ommi dicuekin aja devdan biar bete dia nya,,,, main aja ama ayah ganteng.... hehehhe.......

    smooch buat devdan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aish..kamu aku gigit lho nanti tinyoon..aku sudah punya gigi..satu #grauk..grauk..

      Hapus

Thank you for leaving me a comment ^^