Halaman

Senin, 06 Mei 2013

es to the a to the em to the pe to the aah..

"Where have you been?"
 
ihiiy..lama banget yaa gak pernah update, emang lagi ga'acii nih hati soalnya hahaha..
many things happen lately..dan.. argh.. sudahlah manusia itu tempatnya gak bisa berpuas diri. Semoga ada jalan yang lebih terang nantinya...wkwkwkwk..lagi-lagi curhat galau in the morning..
#ssh..abaikan saja..
 
Dan hari ini-pun gegara tulisan-tulisan di grup watzap, jadi terbawa esmosih saya. Jadi bingung mau tersalurkan kemana.. well.... pyuuh.. #arggh..tuh curhat lagi deih..
 
Kenapa yaa ada orang yang demi ego sendiri jadi mengabaikan orang lain ? well Ok ..namanya juga EGO, pastilah yaa ngapain peduli sama orang lain. Bener deh kasrak-kasruk gak jelas banget di sini, sama hal nya dengan yang ada di dalam hatiku saat ini... #tsaah puitis kan..? hihihi
 
Hampir semua yang disini kasrak-kasruk, ribut dan gelisah..sementara situ? sibuk aja jalan-jalan kesana-kemari, buat apah? oh iyaa..titel baru dink yaa.. oops...makin jelas deh ini kayaknya aku mau ngomong apa.. Baru juga pas situ ngajak heng-out bilang gak ok banget kalo hidup di dua dunia..lah ini tiga eh nyaris empat loh malahan.
 
Yang paling nonjok itu adalah kalimat lisan dari salah satu temen kami, yang bilang 'hey s/he is the new, but nobody say congratulation..' It is a good point from me to my friend who said this.
Yah..people already recognize your-point i guess.. And nobody like you, ain't love you.. but for sure it won't hurt you.. Why ? Because You just forget the last place you left your heart :)
 
 
...
 
 
Yaak curhat selesai.
 
 
...
 
Dan habis postingan ini ter-publish, plis deh yaa gak usah ada yang sok meng-interpretasi dan sok tau tentang apa yang sedang aku coba tulis di sini. Lagi males sama yang sok ber-intuitif, apalagi sok merasa tau. Karena yang aku lagi tulis sekarang ini cuman es to the a to the em to the pe to the aah..
 
hemm..sudah aku ingatkan loh yaa...jadi thanks for not sending me kind of 'sok tau' sms.
#kode buat mu#
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^