Halaman

Senin, 06 Mei 2013

Masih siyook...

Siang tadi ada luncheon-talk, which is sebenarnya itu adalah farewel-nya our lovely father of our division. Sedih ? ya iyalah sedih banget.. haru ? iya pastinya..terbukti beberapa kali ini tangan sibuk mengusap airmata yang maksa aja gitu buat keluar.
 
Shock ? siapa coba yang engga ? hehehe.. tapi yasudahlah yaa.. Burung elang aja kata si MC tadi bisa mandiri setelah ditinggal orang tua nya. Mungkin memang inilah saatnya kami, yang notabene anak-anak beliau ini berubah menjadi mandiri setelah kepindahan beliau kali in. #argh..masih geram..
 
There he is .. kind of wiseman.. polite and smart either. Pesan dari si bapak untuk anak-anaknya tadi siang adalah utamakanlah berlaku benar, sabar dan selalu ikhlas.
 
 
 
Dan menurutku pribadi, kesan buat si Bapak (yang mungkin juga tertulis di buku kenangan untuk beliau nantinya) adalah seperti ini :
"Sosok yang tenang, tidak pernah terlihat terburu-buru (atau grusa-grusu bahasa Jawa nya). Seorang yang bisa dibilang seperti Kapten dan nakhoda kapal besar, yang tahu hendak kemana dibawa berlayar kapal ini. Sehingga para penumpang dan crew kapal-nya merasa tenang dan selalu optimis can do something or find something. Ciri khas-nya itu teh Kotak, dan karena saya juga suka, jadi senang kalau ada meeting-nya Pak h****, hehehe suka kebagian teh kotaknya ^^ . Sedih dan kehilangan figure ayah itu pasti setelah kepindahan Bapak.. tetapi doa terbaik buat Bapak dan keluarga selalu terucap untuk beliau. Terima kasih banyak yaa Pak atas semua kebaikan, kesabaran dan keikhlasan-nya. We’ll miss the moment when you still with us."
 
Well..
nice quote (again taken from MC today) "Pemenang sejati itu bukan soal siapa yang memegang kekuasan tertinggi, tetapi pemenang sejati itu utamanya dari penilaian hati..dan bagi kami bapaklah pemenang itu."
 
Absolutely we'll miss the moment when you still with us. Terima kasih yaaaaa pak.......
 
 
 
 
 
 
 
#politics damn sucks!! #masih kaget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^