Halaman

Selasa, 18 September 2012

Tentang Ke-Hamil-an

Whayoo Kehamilan itu asal katanya dari apa ?
Kata dasar : Hamil
Awalan : Ke-
Akhiran : -An
Yang artinya kita dapat anugrah untuk bisa merasakan hamil (definisi by saya sendiri lho yaa)..

Jadi setelah menikah..hasrat ingin berbulan madu itu tinggi sekali..pengen rasanya ke Eropah tapi apa daya itu cuman masih mimpi sampai saat inih. Pengen cepet punya momongan? woow pastinya siapa coba yang engga. Tapi di bulan pertama itu rasanya pengen banget jalan-jalan terus, jadi tidaklah sampai kepikiran tentang yang namanya hamil. Dan bulan pertama-kedua after married badan kok rasanya cepet banget capek. Hmm sepertinya setelah pindah rumah jadi di selatan Jekardah..aktivitas ke kantor butuh energi super ekstra bok. Loyo, lemah, lesu, pegel, linu hinggaplah semena-mena di badan saya. Si suami bilang , saya masuk angin. Eh suatu hari cerita sama kawan di kantor dengan lempengnya dia bilang.."Masuk angin kok dua mingguan gak sembuh-sembuh, hamil kali kamu...."
Waddezig...Hamil ? hadooh tiba-tiba jadi panik dot kom . Hadeeh gimana dong yaaa..Siap gak siap , Ingin sih pasti ingin.. ^^ Pulang pulang ngerayu suami buat mampir ke c*ntury mampir beli testpack. Hahahaha langsung nyoba-in? mwohoho tentu saja tidak. Itu kotak testpack aku bacain aja tulisannya dari bawah ke atas oops dari atas ke bawah, depannya, belakangnya.. habis itu taroh lagi. Takut! ahahahahaha...

And the next three days, si suami udah pegel kayaknya telinganya denger si estri ini ribut aja pegel linu mual dan kembung. Bingung antara masuk angin atau Maag kambuh. (lupakan tentang hamil dulu yee..). Suami langsung bermandat udah buruan coba itu testpack nya.. wkwkwk hati menciut lagi.. Masih saja takut! Eits kali ini diperjelas ya takutnya bukan takut karena hamil lho. Justru takut beyond expectation. Aku mau garis dua..tapi kalo cuman satu garis gimana dong? nanti aku stress, sedih , galau dan lebay (kayak sekarang ini nih...wkwkwk). Berhubung baca katanya hasil paling afdol adalah dipagi hari, ya besok paginya ajalah nyobainnya.
Bangun super pagi, sok-sok cuek liatin si testpack yang nangkring di atas kasur. Mandi . Beberes. Subuhan. Masih aja sok cuek tapi dah mule lirik-lirik. Dan secepat kilat tanpa babibuh langsung nyobain. Taroh alatnya dibawah bantal. Dag dig dug... Alhamdulillah...dua garis nya.... ^^ Itupun masih pake acara gak yakin sama garis yang satu nya. Hehehe..lepas dari itu semua akhirnya langsung googling dokter spog yang paling banyak review bagusnya. Sebenernya gak pengen yang neko-neko sih itu dokter toh gak akan jauh beda hasilnya. Cuman satu aja kepengennya, pengen dokter yang cewek. Alesannya? Biar nyaman aja nanya-nanya dan kontrolnya ntar. Well yeah mungkin si dokter cantik ini someday bakal aku tulis di blog seadanya ini hehehe...

Insyaallah siap.. Suka duka selama masa hamil ? waah pasti banyak dan seru tentunya.. Dijalani saja...Nah yang penganten baru siapa nih ngacung? hehehe semoga bisa cepat diberi momongan yaa...Yang lagi pada hamil juga semoga sehat selalu. :) amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^