Halaman

Rabu, 20 Juli 2011

Tentang dia : Bhie =,^

Bhie ini pernah mengospek angkatan ku, saat aku menjadi salah satu maba (mahasiswa baru)-nya. Yup karena aku dan Bhie ini memang kuliah di jurusan dan universitas yang sama saat itu. Tapi jujur, gak ada kesan menarik saat itu, inget punya kakak angkatan kayak dia juga engga ^^ hehe -piss ah bhie-
Hingga akhirnya di pertengahan 2008, saat sign contract pertama ku, aku ketemu lagi sama si bhie ini. Pertemuan yang intens inilah yang makin mendekatkan kami berdua. One thing, he is so playboy at the first time, fufufu dan aku pun memang tidak ada niatan serius awalnya (kyaaa ^^...). Suka - duka, senang - marah - sedih - gembira, melengkapi setiap hari aku dan si bhie. Entah kenapa juga, aku selalu bertahan, dia pun selalu bertahan. Dan inilah yang namanya cinta sepertinya.. ^^ Yes, we are in love!
"Would you marry me" begitu katanya..."I do, i'd love to be his 'calon istri'.." (cieee...calon istri  euy..)...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^