Halaman

Kamis, 21 Juli 2011

Lulu Ramadhani Boutique : booked ^^

Yippie yaay ^^ Akhirnya hal pertama yang kami putuskan dengan pasti akan dipakai adalah Designer kebaya nya. Yup persis seperti postingan sebelumnya, saking sudah jatuh cintanya sama kebaya buatan Neng Lulu (Lulu Ramadhani Boutique), maka mantap juga hati ini untuk pakai jasanya.

Proses awalnya adalah janjian sama neng Lulu [setelah sebelumnya nanya-nanya dulu kisaran harga kebaya buatannya hehehe.. kalo over budget kan gak usah pake acara repot-repot ketemuan segala yaak hahahahai..], berhubung dia gak selalu ada di Jakarta (but for sure she is mobile and dynamic ^^) jadi jauh-jauh hari musti janjian dulu sama dia. One day akhirnya bisalah kami ketemuan di Blok M square. Berhubung sudah lama banget gak ketemuan, akhirnya modal nekad aja deh untuk ngenalin si Lulu nih. Gak banyak berubah lah si neng satu ini, tetep imut, lucu, cantik dan rame ternyata ^^

Next nya mulai deh ngobrolin model kebaya yang aku pengenin. Karena waktu itu belum mateng juga konsep acara kami, jadi waktu itu aku bilang bakalan ada dua acara yang pengen dibuatin kebayanya, yaitu : Akad dan Unduh Mantu, sementara untuk acara resepsinya pengen sewa kebaya+beskap dari Neng Lulu saja.
Untuk kebaya akad, aku pengennya warnanya putih gading (white off) gradasi ke perak, simple dan elegan, gak terlalu panjang, terus gak terlalu terbuka dan ada aksen Bali nya ^^ . Terus konsep baju akadnya si Bhie pengennya basofian gitu dengan warna senada (rencananya buat juga di tempat neng Lulu)
Untuk kebaya pas resepsi, aku pernah liat satu kebaya yang bagus banget di albumnya Neng Lulu, warnanya perpaduan hijau dan emas gitu. Dan ternyata kebaya itu pernah dipakai di TV show sama Laura Basuki (tar kalo ada fotonya aku upload deh ^^). Nah kalo yang di bawah ini gambar waktu gak dipakai sama si Laura Basuki.. bagus ga? Bagus banget kan...fufufu...Jadi kain bawahnya bisa dimodif macam-macam ^^


Sedangkan untuk kebaya unduh mantunya, ...-blank- ahahahaha belum kepikiran awalnya, hmm waktu ditanya maunya warna apa juga ga bisa langsung jawab ^^, dan akhirnya aku jawab deh warna utamanya tosca, mau keliatan seksi tapi gak buka-bukaan, elegannya teteup ^^ dan juga gak usah panjang-panjang kebayanya. Nah kalo kostum buat bhie nya sih jujur aja belum kepikiran saat itu, paling sih pengennya nyewa beskap yang senada atau basofian yang senada juga.

Selesai cerita tentang model kebaya yang aku pengen, Neng Lulu pun mencatat semua detail yang aku pengen ke notes kecilnya. Dan habis itu ukur-ukur badan deh. Hahaha dengan pedenya di sudut resto mall itu aku di ukur-ukur sama calon designer kebaya ku ^^, dan syukurnya Neng Lulu menyanggupi untuk membuatnya dengan time line selesai di awal Oktober sesuai dengan rencana hari H resepsi kami. ^^ horee..
Next nya, kata neng Lulu dia mau segera kirim kan gambar design kebaya nya ke email plus price nya hohoho..jadi deg-deg an dan tidak sabar menunggunya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^