Halaman

Jumat, 30 September 2011

Property for photo session..

Nah lho.. lihat judulnya pasti bikin excited banget yaa... hmmm berhubung waktu untuk pre-wed sudah di ujung hidung, jadilah mulai menyempatkan waktu buat mikir ntar bakal pakai properti apa aja pas foto session nya.
Kalau baca-baca review di blog capeng-capeng lain, omigosh they have lot of time to prepare it, but me? fufufu... almost none =,=" *shock*
Baiklah berhubung udah nanggung juga, dan ternyata konsep kita juga photo fun. Ga perlu lah rasanya cari barang yang *aneh-aneh.. (*dibaca : menarik ^^). Coba deh liat list kami :
1. Kaos couple
2. Kaos couple
3. emmm... *another ka..o..s couple..
4. ...

Jiaah ahahaha... ternyata di benak kami cuman ada entu doank, #o.. o...# . Dan emang selama ini kami gak pernah niatan sengaja beli kaos koPel gitu, jadi yaaa emang gak pernah punya juga sih... Maka diputuskan untuk beli satu pasang saja, maunya yang warnanya jrenk jronk gitu, hemm... sesekali liat bhie pakai warna pink gitu gpp kali yaa ^^. Yang lainnya? Hemm... niatan sih pasti ada yg tema after office gitu yang simple-chick, kayak white shirt plus jeans (hehehe tetep yaa santee temanya...) terus lainnya paling mix match warna baju aja lah dari yang kami punya (hehe kan lagi 'hemat beib mode on').

Lalu propertinya? heww.... no fabolous idea comes up in my mind nih.. hukz..hukz..., baiklah ntar aja deh, rencananya sih bakal dipikirin pas udah di jogja aja, a day before shot-day ( hehehe.. Dan realitanya sodara-sodara!! : hal itu tidak mungkin terjadi, till we've met Absolute's team, we still have no idea wkwkwkwk...) *tepok jidat*

Tips-nya kalau memang pengen foto-session yang agak-agak lain dari yang lain, better do this :
1. Kasih space dan waktu jauh-jauh hari buat mikir properti yang mau dipakai, mau yang gimana bentuknya dan gimana cara nge-dapetinnya.
2. Carilah vendor foto yang bisa help kita dengan ide-ide dan bantuan-bantuan property yang mereka punya ^^ (seperti misalnya vendor yang kita punya ini deh, wkwkwkwk...tyimaakacii yaaa ^^)
3. Hmm... kalau ternyata kedua tips diatas tidak berhasil, better tidur aja terus berdoa supaya mood kita besok bisa bagus, jadi saat eksion nantinya kita bisa merasa happy dan bebaaaas... ^^

Selamat berfoto riaa ^^

Oia ini nih anak-anak Absolute yang bantuin prepare Pre-wed photo kami ^^ -Young and fresh yaa? hehehe-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^