Halaman

Jumat, 15 Maret 2013

6 in 1 rame rasanya...

Yihaa.. sudah jumat dong ini..
Dan besok sabtu..dan terbang ke Bali...#senang...
 
Perasaannya campur aduk.. hmm apa aku tulis satu-satu yaa ? hehehe
 
Senaaaang...
> iya dunk senang bakalan ketemu si calon manten, yang waaw foto pre-wed nya apik tenan mbak-e, senaaang ketemu babe, senang rame-rame lah pokoknyaaa...., kebayaku udah pada jadi gyahaha jadi eiyke bisa tampil eksis nyanyi nantinya , eh bagus endees lho yaa ini kebaya, bahkan kain kebaya seragam yang notabene pastinya bahannya gak wow banget, bisa aja gitu di sulap jadi wow, lumayan murce lagi inih jahitnya. tak seperti kebaya yang aku musti bikin pas lagi hamil dulu itu. =.= Eh..maksudnya yang dulu itu bagus juga tapi mehongnya itu lho, gak sanggup kalau musti bikin sampe tiga biji kebaya kayak sekarang ini. Tar yaa kalo inget aku mo posting ini kebaya-kebaya cantik yang aku punya.
 
Deg-deg an..
> Yaa itu saking excited-nya jadi deg-deg an. daritadi pagi adrenalin tinggi nyelesai-in kerjaan kantor, sampai gak sempet BW dan nulis kan #ohohoho.. Alhamdulillah nyisa sebiji dan dapet previllage dari mami bos buat di extend ngisi "rencana rapor kerja tahun ini" -nya. 
 
Sediih..
> Hehe kalo yang ini gak mau diumbar ah..cukup si ayah dan si tante inyon yang tau. Tak sanggup ngeliatnya inyoon -huhuhu...sesenggukan-
 
Kesal..
> Gak sempat jalan-jalan deh kayaknya ntar..kenapa? karena saya males! titik! Mau maen-maen sama kodok ama jangkrik aja lah ntar. Lagi bokek banget nih ambo hihi, duit lagi cekak karena ada dua eh tiga project gede di depan mata. Yakni, project A, project B dan Project C. #Sengaja banget nih bikin calon link biar ada semangat nulis..#
 
Waswas dan trauma!!
> Yaa..yaa aku itu selalu malas dan trauma sebenernya kalau ada acara kumpul-kumpul begini. Males aja gitu, pasti ada aja sisa-sisa keributan, huru-hara. Berdoa dan siap tameng sajalah semoga tidak ada huru hara seperti biasanya. Ameen #bakar menyan lagi#. Hihi biar aja kalo ada huru hara tak tinggal jalan-jalan ke pasar aja ah nanti..wkwkwk #gak punya duit soale, nek punya kan pilih jalan ke mol.
 
Panik
> Jiaaaah belum packing! Pesawat pagi buta pulak. #pengsaan..
 
Yasutralah..semoga hari ini jalanan lancar jaya, semua kerjaan beres. Jadi bisa packing secepat kilat, serapi setrikaan mbak ART di rumah ahahaha..
Tante inyoon..ciapkan karpet merah yaaa hehehe ^^ ciaaao...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for leaving me a comment ^^